Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Ternyata Ini Arti Sat Set Sat Set yang Viral

Apa Arti Sat Set Sat Set -- Viralnya Moh. Tholib sebagai salah seorang TikTokers yang mengucapkan infone masse ternyata dia juga dikenal sebagai orang yang memviralkan istilah "gek ndang sat set". Apa arti sat set sat set tersebut? Yuk cari tahu saja disini. Baca Juga: Infone Masse, Ini Orang yang Membuatnya Viral.

Arti Sat Set Sat Set

Perlu Anda ketahui bersama bahwa sat set sat set ini merupakan bahasa jawa. Tentu saja mungkin hanya sebagian kalangan dari Jawa Timur dan Jawa Tengah yang langsung paham dengan arti istilah tersebut. Sedangkan netizen dari luar daerah tersebut pasti akan kesusahan untuk memahaminya.

Nah agar semuanya paham dengan arti sat set sat set yang viral di TikTok dan beragam media sosial ini maka silahkan saja Anda baca ulasan kami berikut agar lebih paham. Langsung cek saja di bawah ini. Baca sampai tuntas.

Apa Arti Sat Set Sat Set?

Anda mungkin saat ini sudah sangat sering sekali menemukan netizen lain yang berkomentar gek ndang sat set di berbagai media sosial. Tentu saja kolom komentar yang menjadi tempat menuangkan ide bagi siapapun akhirnya penuh dengan tulisan sat set sat set. Dan ini justru membuat banyak orang pusing dengan artinya.

Sat Set Sat Set sebenarnya bukan bahasa gaul ya... ini bahasa jawa yang sudah dimodifikasi oleh orang Jawa itu sendiri dalam berkomunikasi sehari-hari. Kenapa kami mengatakan bukan bahasa gaul? Ya alasannya karena sat set sat set ini sudah ada sejak lama hanya saja baru viral belakangan ini.

Jadi sat set sat set adalah bergerak dengan cepat. Kalau istilahnya jaman sekarang gercep. Jadi pemberi ujaran berharap pada lawan bicaranya agar lebih cepat dalam melakukan sesuatu hal. Makanya Kimhoa juga sering mengatakan gek ndang sat set maksudnya ayo buruan cepat begitu.

Makna Sat Set Sat Set yang Viral

Sesuai dengan penjelasan kami di atas, makna sat set sat set adalah gesit, gerak cepat, lincah dan melakukan sesuatu dengan cepat. Jika Anda mau bercanda sama teman Anda yang sedikit lemot maka Anda bisa mengucapkan hal ini biar mereka sadar.

Dengan begitu suasana akan terus cair dengan teman teman Anda. Jadi memang istilah sat set sat set ini pas banget bila digunakan untuk bercanda sesama teman.

Akhir Kata

Sekian dahulu ulasan kami mengenai hal ini. Semoga saja apa yang kami bahas ini berguna untuk Anda. Jangan lupa dukung terus kami dalam berkarya. Pastikan Anda telah membaca ulasan kami di atas sampai selesai. Baca Juga: Arti Kata Pantek di TikTok.