Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Begini Cara Melihat Tayangan Profil di TikTok Mudah

Cara Melihat Tayangan Profil di TikTok -- Sebagai Konten Creator TikTok, bisa melihat jumlah tayangan profil Anda di TikTok tentu akan menyenangkan sekali. Hal ini karena Anda akan mengetahui berapa jumlah tayangan profil akun TikTok Anda dilihat oleh orang lain. Dengan begitu maka meningkatkan chance untuk mendapatkan followers TikTok semakin banyak. Baca Juga: Arti YGY di TikTok.

Cara Melihat Tayangan Profil di TikTok

TikTok saat ini memang sudah berubah menjadi sebuah aplikasi media sosial yang sangat popular. Jumlah download aplikasi TikTok di Play Store saja sudah lebih dari 500 juta. Jadi memang TikTok saat ini menjadi aplikasi yang melebihi Instagram.

Untuk itu, bagi Anda yang ingin tahu cara melihat tayangan profil di TikTok bisa membaca ulasan kami berikut. Kami harap Anda mampu mengikuti tutorial dari kami ini sampai tuntas. Dengan begitu Anda akan paham dengan prosesnya.

Cara Melihat Tayangan Profil di TikTok Mudah

Entah apa sebabnya, fitur tayangan Profil di TikTok ini menjadi buruan utama para pengguna TikTok. Kalau dari pandangan kami sih untuk melihat berapa banyak jumlah orang yang sedang melihat profil akun TikTok Anda. Baca Juga: Arti Kata Pantek di TikTok.

Tidak hanya itu, selama 30 hari terakhir dengan fitur Tayangan Profil ini juga akan mengetahui siapa saja orang yang sudah stalker akun TikTok Anda belakangan ini. Jadi memang fitur yang cukup bermanfaat untuk Anda semua.

Langsung saja tanpa perlu panjang lebar, inilah yang bisa Anda ikuti untuk melihat tayangan profil di TikTok. Semoga saja apa yang kami bahas ini nanti dapat dipergunakan dengan baik. Pastikan Anda sudah mencobanya.

Cara Melihat Tayangan Profil TikTok

Untuk melakukannya begini caranya.

  1. Buka aplikasi TikTok paling tidak versi 23.1.4.
  2. Di halaman utama, silahkan Anda pilih Profil di pojok kanan bawah.
  3. Di menu Profil, silahkan Anda pilih ikon titik tiga di pojok kanan atas.
  4. Lantas Anda pilih menu Privasi.
  5. Di laman Privasi, Anda harus cari dan pilih Tayangan Profil.
  6. Pada bagian ini, Anda bisa melihat pengunjung profil Anda kurang lebih selama 30 hari terakhir.

Dengan cara di atas maka Anda pasti sudah berhasil dalam melihat tayangan profil di TikTok Anda. Jadi silahkan coba.

Akhir Kata

Sekian dahulu ulasan kami tentang hal ini. Semoga saja apa yang kami bahas ini dapat dipergunakan dengan baik. Jadi pastikan Anda sudah mendukung kami dalam berkarya. Kami harap Anda selalu menjaga kesehatan. Baca Juga: Arti Turu di TikTok.