Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Begini Cara Mengarsipkan Reels di Instagram

Cara Mengarsipkan Reels di Instagram -- Kali ini Area Tekno akan coba bantu jelaskan kepada Anda semua terkait dengan bagaimana cara mengarsipkan reels di Instagram. Oleh karena itu, jika Anda butuh ulasan ini selengkapnya maka silahkan saja Anda baca ini sampai tuntas. Baca Juga: Cara Melihat Story yang Baru Dihapus di Ig.

Cara Mengarsipkan Reels di Instagram

Reels merupakan salah satu fitur terbaru di Instagram yang langsung banyak sekali penggunanya. Bahkan dari kalangan artis juga sudah mulai sering memanfaatkan fitur reels tersebut untuk membuat konten yang menarik. Lantas bagaimana jika kita ingin mengarsipkan reels di Instagram bila reels tersebut dinilai sangat menarik? Simak di bawah ini.

Langsung saja tanpa perlu panjang lebar inilah yang bisa Anda pelajari terkait dengan cara arsipkan reels di Instagram. Semoga Anda bisa mengikutinya dengan seksama.

Cara Mengarsipkan Reels di Instagram Mudah

Mengarsipkan reels di Instagram bukanlah perkara yang sulit. Anda hanya harus mengikuti petunjuk yang kami berikan ini agar berhasil melakukannya. Mengarsipkan reels di Instagrma mempunyai banyak keuntungan. Selain bisa menyimpan reels yang dianggap penting namun juga bisa untuk menyembunyikan reels untuk sementara waktu. Baca Juga: Cara Mencari Add Yours di Instagram.

Jadi memang sangatlah banyak sekali manfaat yang bisa diterima jika Anda mengarsipkan reels di Instagram. Makanya Anda setidaknya seminggu atau sebulan sekali jika merasa reels sudah banyak lalu tidak ingin menghapusnya makanya arsipkan saja.

Untuk proses mengarsipkan reels di Instagram bisa Anda cek di bawah ini secara lengkapnya. Semoga saja apa yang kami jelaskan ini nanti berguna dan dapat dipergunakan dengan baik. Makanya langsung coba saja biar tahu hasilnya.

Tata Cara Mengarsipkan Reels di Ig

Begini prosedurnya, silahkan Anda coba.

  1. Buka Instagram Anda dan silahkan buka Reels Anda.
  2. Anda bisa klik tombol Archive kemudian klik Archive sekali lagi.
  3. Dengan ini maka Reels akan tersimpan di bagian menu Archive.

Dengan cara ini Anda sudah pasti bisa mengarsipkan reels di ig. Makanya silahkan dicoba dengan seksama pelan pelan saja.

Akhir Kata

Sekian dahulu ulasan kami mengenai hal ini. Pastikan Anda sudah membaca ulasan kami ini dengan pelan pelan agar paham bagaimana prosedurnya. Jadi jangan lupa untuk dicoba ya teman teman. Jaga diri dan kesehatan. Baca Juga: Filter Ig Crush.