Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Arti Edgy dalam Bahasa Gaul Seperti Ini

Arti Edgy dalam Bahasa Gaul -- Kali ini Area Tekno akan menjelaskan kepada Anda semua terkait dengan apa itu edgy dalam bahasa gaul. Oleh karena itu, jika Anda butuh informasi ini lebih rinci maka silahkan Anda baca ulasan kami ini sampai selesai. Dengan begitu maka Anda akan paham dengan semua hal ini. Baca Juga: Arti Babayo dalam Bahasa Gaul.

Arti Edgy dalam Bahasa Gaul

Mungkin belakangan ini Anda pernah mendengar istilah bocah edgy, sobat edgy, edgy meme dan masih banyak lagi lainnya. Sehingga Anda menjadi penasaran sebenarnya edgy dalam bahasa gaul itu apa. Makanya simak disini biar paham.

Langsung saja tanpa perlu panjang lebar, inilah yang bisa Anda pelajari mengenai apa itu edgy. Kami harap ulasan ini nanti dapat dipergunakan dengan baik. Jadi silahkan saja baca dengan seksama.

Arti Edgy dalam Bahasa Gaul Ternyata Begini

Jika melihat di kamus. edhgy artinya adalah gugup. Bahkan ada yang mengartikan edgy sebagai kualitas yang tidak biasa. Untuk kualitas tidak biasa ini umumnya berhubungan dengan pemikiran, selera pribadi, gaya, fashion dan masih banyak lagi lainnya.

Tidak hanya itu, edgy juga mempunyai arti sebagai sebuah trend yang lagi hype saat ini. Oleh karena itu, jika Anda merupakan seseorang yang punya trend dan punya gaya sendiri beda dari orang lain, maka Anda termasuk orang yang Edgy.

Kalau disimpulkan ke dalam bahasa gaul, edgy disini artinya adalah sesuatu yang dilakukan oleh kebanyakan kalangan muda / remaja untuk menjadi lebih terkenal dengan hal hal yang konyol di luar dari biasanya. Kira kira sih begitu.

Arti Bocah Edgy dan Sobat Edgy

Kami artikan satu satu di bawah ini.

Bocah Edgy adalah seseorang yang mencoba berperilaku edgy namun malah kelakuannya menjadi kocak kaya anak anak. Jadi memang bocah edgy ini dikatakan sebagai seseorang yang berperilaku melawan arus.

Sobat Edgy adalah orang yang menganut aliran edgy maka dalam hal ini pasti orang tersebut perilakunya sedikit nyeleneh. Mulai dari selera pribadi, musik ataupun fashion dan sebagainya sangatlah berbeda.

Akhir Kata

Sekian dahulu ulasan kami mengenai hal ini. Kami harap Anda terus mendukung kami dalam berkarya. Semoga Allah melindungi Anda dan keluarga Anda dari segala macam fitnah dunia. Baca Juga: Arti NT dalam Bahasa Gaul.