Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Arti Gamon di WA Seperti Ini Ternyata

Arti Gamon di WA -- Pada kesempatan kali ini Area Tekno akan menjelaskan kepada Anda semua terkait dengan apa arti gamon di WA. Semoga saja dengan begitu Anda akan mengerti dengan apa yang sebenarnya ramai di dunia WhatsApp tersebut. Baca Juga: Cara Membuat Efek Beauty di Video Call WhatsApp.

arti gamon di wa

Di WhatsApp sama saja di TikTok ataupun di Telegram yang mana nyaris setiap harinya terus bermunculan istilah baru yang tentu saja ini membingungkan banyak penggunanya. Nah disini kami hadir untuk membantu Anda dalam mengatasi masalah semacam itu.

Langsung saja tanpa perlu panjang lebar, inilah yang bisa Anda ketahui mengenai apa arti gamon di wa. Yuk semoga saja Anda terbantu dengan ulasan yang kami berikan ini.

Arti Gamon di WA Adalah

Banyak orang yang akhir akhir ini menanyakan apa itu gamon di wa. Tidak sedikit namun ada beberapa orang yang benar benar penasaran dengan maksud gamon tersebut. Akhirnya kamipun juga penasaran dengan hal semacam ini.

Gamon di wa adalah gagal move on. Gagal move on di wa disebut dengan gamon itu sendiri. Biasanya hal ini karena tidak bisa melupakan mantan. Jadi masih terjebak dan berjibaku pada keadaan dimana Anda masih suka pada mantan yang mungkin sudah tidak mencintai Anda lagi.

Begitulah maksud gamon di wa. Anda kami sarankan agar jangan menjadi gamon karena itu tidak enak sama sekali. Anda harus berusaha move on dan segera memandang masa depan yang jauh lebih cerah dari pada bersamanya.

Gamon di Wa Artinya

Sesuai ulasan kami di atas, gamon adalah singkatan dari gagal move on. Gagal move on disini sangatlah tidak mengenakkan karena sangat membuat hati Anda terus terusan galau. Pandanglah orang tuamu yang sudah berjerih payah mengeluarkan cucuran keringatnya demi menghidupimu. Bersyukurlah karena masih ada cinta yang tidak akan pernah lekang oleh waktu dari mereka (orang tuamu).

Resep agar tidak gamon adalah selalu bersyukur dan berpikiran positif. Meski tidak bisa dengan dirinya maka Anda harus bahagia, ingatlah sekali lagi. Ada cinta yang benar benar tulus dengan berbagai hal keadaanmu mau jelek mau kotor mau apapun itu, cinta dari orang tuamu tidak akan pernah tergantikan. Jadi mulai sekarang minta maaflah pada mereka berdua karena sudah menduakan mereka. Tujuannya agar Anda bisa move on secepat kilat.

Akhir Kata

Sekian dahulu ulasan dari kami. Kami harap Anda bisa mendapatkan informasi yang bermanfaat. Jangan lupa dukung terus kami dalam berkarya. Baca Juga: Kenapa No WA Tidak Bisa Di Save?