Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Adakah Cara Melihat Kembali View Once di WhatsApp?

Cara Melihat Kembali View Once di WhatsApp -- Belakangan ini ada banyak sekali pengguna WhatsApp yang penasaran dengan bagaimana cara melihat kembali foto sekali lihat di WhatsApp yang sudah dibuka. Tentu saja ini menggelitik kami untuk memberikan ulasan terkait dengan hal tersebut. Pasalnya menurut laman media sekali lihat di WhatsApp seharusnya hanya untuk dilihat sekali saja dan tidak bisa dibuka kembali. Namun apakah demikian? Yuk kita korek korek saja. Baca Juga: Arti Gamon di WA.

cara melihat kembali view once di whatsapp

Pada dasarnya untuk meningkatkan privasi tambahan, WhatsApp saat ini sudah dilengkapi dengan fitur sekali lihat / view once dalam berkirim pesan berupa foto dan video. Foto dan video ini akan langsung hilang ketika dilihat oleh penerima. Sehingga file tersebut tidak akan tersimpan di galeri. Makanya bila Anda saat ini merasa kenapa foto yang dikirim dari whatsapp tidak ada di galeri maka jawabannya mungkin Anda atau lawan chat Anda mengaktifkan fitur tersebut.

Nah lebih rinci terkait dengan masalah apakah ada cara lihat kembali view once di WA ini maka silahkan coba cek jawabannya di bawah ini. Semoga saja Anda akan paham dengan sedikit jawaban dari kami. Dan selanjutnya Anda tidak akan kebingungan kembali.

Cara Melihat Kembali View Once di WhatsApp

Tentu saja, ada banyak pengguna WhatsApp yang sangat penasaran apakah ada cara untuk melihat foto atau video yang dikirim dengan menggunakan fitur sekali lihat. Hal ini karena kadang mungkin saking tidak memperhatikan file yang dikirim akhirnya tidak sempat mengerti tentang apa hal tersebut.

Makanya banyak yang ingin tahu bagaimana cara melihat kembali view once di WhatsApp ini. Namun perlu kami jelaskan sekilas saja disini, bahwa merujuk pada laman https://faq.whatsapp.com/2772051113029237/?locale=id_ID dikatakan bahwa bila foto dan video sudah dilihat maka Anda tidak akan melihatnya kembali kecuali jika pesan belum dibuka pada saat backup dilakukan maka Anda bisa memulihkannya dari cadangan.

Sehingga jawaban atas pertanyaan Anda sesuai judul artikel ini maka kesimpulannya ada cara melihat kembali view once di WA jika pesan belum Anda buka pada saat pencadangan. Namun bila pesan sudah dilihat maka tidak ada cara melihat kembali sekali lihat di WhatsApp. Maka berhati hatilah. Salah satu berhati hati adalah jika tahu itu pesan sekali lihat maka segeralah melakukan screenshot terhadap file foto atau video yang dikirimkan maka Anda akan berhasil melihat kembali.

Sekilas Tentang View Once di WhatsApp

Berikut tentang View Once di WhatsApp.

  1. Media yang dikirim dengan fitur ini tidak akan tersimpan di Foto dan Galeri.
  2. Anda tidak akan bisa melihat kembali foto dan video yang dikirim dengan fitur ini jika sudah dibuka.
  3. Saat fitur ini aktif, Anda tidak bisa meneruskan, menyimpan, memberi bintang, atau membagikan foto dan video yang dikirim / diterima.
  4. Apabila Anda tidak membuka foto atau video yang dikirim dalam waktu 14 hari setelah dikirim, maka media akan kedaluwarsa dari chat Anda.

Ya kira kira begitulah tentang View Once di WhatsApp. Seharusnya Anda paham ketika sudah mengaktifkan fitur ini.

Akhir Kata

Sekian dahulu ulasan kami terkait dengan hal ini. Semoga saja apa yang kami bahas ini dapat dipergunakan dengan baik. Jangan lupa untuk terus mendukung kami dalam berkarya. Baca Juga: Cara Video Call WhatsApp ada Filter.