Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Arti CK di Wattpad Adalah

Arti CK di Wattpad -- Kali ini Area Tekno menjelaskan kepada Anda semua terkait dengan apa itu CK di Wattpad. Oleh karena itu jika Anda butuh ulasan ini sampai tuntas silahkan baca artikel kami dengan seksama. Dengan begitu maka Anda akan paham dengan hal ini semua. Baca Juga: Arti Dejavu dalam Bahasa Gaul.

Arti CK di Wattpad

Hingga saat ini memang sudah ada banyak sekali istilah baru dalam dunia maya. Tentu saja hal ini langsung membuat banyak orang kebingungan untuk mengerti apa maksudnya. Makanya dalam kesempatan kali ini, Area Tekno akan coba bantu memahaminya.

Langsung saja bila Anda ingin tahu akan apa arti CK di Wattpad maka coba ikuti ulasan kami ini. Siapa tahu cocok buat Anda apa yang kami bahas ini.

Arti CK di Wattpad

Inilah yang bisa Anda ketahui seputar apa itu CK di Wattpad. Wattpad sendiri adalah layanan situs web dan aplikasi smartphone yang memungkinkan penggunanya untuk membaca / mengirimkan karya dalam bentuk artikel, cerita pendek, novel, puisi, ataupun lainnya. Di aplikasi ini sudah ada banyak sekali istilah baru yang membuat banyak penggunanya bingung.

Jadi arti CK di Wattpad adalah Cari Kanti. Kanti sendiri artinya adalah teman atau rekan. Makanya kalau Anda tahu arti CK di Wattpad saat ini jangan bingung. Semoga saja Anda paham langsung ketika Anda menemukan istilah CK di Wattpad.

Kira kira begitulah ulasan kami tentang CK di Wattpad. Semoga informasi ini dapat dipergunakan dengan baik. Jadi silahkan dibaca dengan seksama.

Istilah Lain di Wattpad

Ada istilah lain di Wattpad yang perlu diketahui yaitu:

  1. POV : Point of View, dalam bahasa Indonesia artinya sudut pandang.
  2. Author: Penulis.
  3. Asap: As soon as possible, dalam bahasa Indonesia artinya adalah sesegera mungkin.
  4. TBC: To be continued, artinya adalah bersambung ke cerita berikutnya.
  5. Genre: tema atau topik dari cerita.
  6. Fyi: For your information, artinya hanya sekedar informasi.

Mungkin masih ada banyak sekali istilah lain yang ada di Wattpad. Anda bisa mencari dan memaknainya sendiri.

Akhir Kata

Sekian dahulu ulasan kami terkait dengan hal ini. Semoga apa yang kami bahas ini dapat dipergunakan dengan baik. Jangan lupa untuk terus mendukung kami. Baca Juga: Arti Rungkad di TikTok.