Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Kenapa Voucher Axis Aigo Tidak Bisa Digunakan? Yuk Cari Tahu

Kenapa Voucher Axis Aigo Tidak Bisa Digunakan -- Pada kesempatan yang baik ini, Area Tekno akan coba bantu Anda dalam menjelaskan permasalahan yang saat ini terjadi yaitu voucher Axis Aigo tidak bisa digunakan untuk mengisi pulsa. Oleh karena itu, jika Anda butuh ulasan ini sampai selesai maka silahkan Anda baca dengan pelan pelan saja. Baca Juga: Apa itu Kuota Tinder Axis?

Kenapa Voucher Axis Aigo Tidak Bisa Digunakan

Ketika Anda menggunakan voucher axis aigo seharusnya Anda memperhatikan beberapa hal ini. Salah satunya Anda harus menyadari bahwa voucher ini termasuk voucher fisik. Jadi akan ada banyak faktor yang menyebabkan hal ini bisa terjadi.

Langsung saja bagi yang ingin mengetahui alasan mengapa voucher Axis tidak bisa digunakan bisa dicek di bawah ini. Semoga saja apa yang kami ulas ini dapat membantu Anda kedepannya. Jadi silahkan dibaca betul betul.

Kenapa Voucher Axis Aigo Tidak Bisa Digunakan? Mungkin Karena Ini

Yang memungkinkan hal ini bisa terjadi perkiraan kami adalah sebagai berikut. Jadi coba cek benar atau tidaknya. Sehingga Anda akan tahu bagaimana untuk mengatasi masalah semacam ini nanti kedepannya. 

  1. Voucher Fisik yang sudah rusak.
  2. Mungkin Anda salah input 16 digit nomor yang tertera.
  3. Ada kemungkinan kode yang Anda pakai untuk memasukkan pulsa salah.
  4. Jaringan Axis trouble.

Perkiraan kami itulah yang menjadi alasan utama hal ini terjadi. Yang harus Anda lakukan ialah cukup mengecek alasan mana yang mungkin menyebabkan hal ini terjadi.

Ini Cara Menggunakan Voucher Axis Aigo Tidak Bisa Digunakan

Anda cukup melakukan gosokan pada hologram bagian belakang voucher. Kemudian pastikan Anda sudah mendapatkan 16 digit nomor pada bagian tersebut. Lalu nyalakan hp Anda, masukkan kode awal untuk memasukkan paket ini. Coba pakai *838*16 digit angka#. Atau Anda bisa scan barcode yang ada di voucher dengan aplikasi Axisnet dari Play Store.

Akhir Kata

Sekian dahulu ulasan kami mengenai hal ini. Semoga berguna. Jangan lupa dibaca dan dipraktekkan siapa tahu ada yang cocok. Baca Juga: Cara Mendapatkan Kuota Gratis Axis.