Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Arti PCC di WhatsApp Ternyata Ini

Arti PCC di WhatsApp -- Kali ini Area Tekno akan menjelaskan kepada Anda semua terkait dengan apa itu PCC di WhatsApp. Oleh karena itu, jika Anda butuh informasi ini secara lengkap maka silahkan saja Anda ikuti sampai selesai. Semoga dengan penjelasan ini maka Anda mengerti dengan hal tersebut. Baca Juga: Cara Menyadap Hp Suami dari Jarak Jauh Tanpa Diketahui Pemiliknya.

Arti PCC di WhatsApp

Di WhatsApp memang sudah ada banyak sekali arti istilah baru yang membuat banyak penggunanya bingung. Salah satunya yang membuat bingung adalah arti PCC di WA. Makanya yuk kita bahas bersama biar Anda paham.

Langsung saja biar Anda tidak bingung mengenai hal ini maka cek berikut. Kami harap ulasan ini berguna untuk Anda. Jangan sampai Anda bingung. Bila bingung jangan lupa untuk bertanya.

Arti PCC di WhatsApp Adalah

Kita sudah tahu bahwa WhatsApp sekarang posisinya sudah menggantikan aplikasi perpesanan bawaan di hp Anda masing masing. Sehingga tidak mengherankan jika seiring berjalannya waktu banyak sekali istilah baru yang bermunculan di WhatsApp. Salah satunya yang membuat bingung yaitu arti pcc. Baca Juga: Arti Gamon di WA.

Jadi arti PCC di WA adalah posisi. Kalau lebih tepatnya sebenarnya dalam bahasa Inggris yaitu position. Umumnya pcc ini digunakan ketika bertanya dimana lokasi teman atau lainnya. Makanya kadang sangat aneh bila teman chat wa pcc saja begitu dan Anda masih belum tahu apa artinya.

Kira kira begitu ulasan kami terkait dengan hal ini. Semoga saja apa yang sudah kami jelaskan ini dapat dipergunakan dengan baik. Pastikan Anda sudah membacanya dengan seksama.

PCC di WhatsApp Artinya

Sesuai ulasan kami di atas arti dari PCC adalah posisi. Sebuah kode kepada Anda saat chatting untuk menjawab dimana letak Anda sekarang. Kira kira begitu sih apa yang bisa kami jelaskan kepada Anda semua. Semoga berguna.

Akhir Kata

Sekian dahulu ulasan kami terkait dengan hal ini. Semoga saja apa yang sudah kami jelaskan di atas dapat dipergunakan dengan baik. Baca Juga: Arti GWS di WA.