Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Menyadap Hp Suami Dari Jarak Jauh Tanpa Diketahui Pemiliknya Mudah

Cara Menyadap Hp Suami Dari Jarak Jauh Tanpa Diketahui Pemiliknya -- Pada kesempatan kali ini Area Tekno akan menjelaskan kepada Anda semua terkait dengan bagaimana cara sadap hp suami dari jarak jauh tanpa diketahui olehnya. Makanya jika Anda butuh ulasan ini sampai selesai silahkan berada di tempat ini sampai selesai. Baca Juga: Arti GWS di WA.

Cara Menyadap Hp Suami Dari Jarak Jauh Tanpa Diketahui Pemiliknya

Di WhatsApp saat ini memang sudah ada banyak sekali fitur menarik. Hanya saja nyaris tidak bisa seseorang untuk menyadap WhatsApp karena adanya fitur chat end-to-end encryption. Tapi anehnya, masih saja banyak pengguna yang ingin tahu bagaimana cara sadap WhatsApp orang lain. Disini khususnya, antara pasangan suami istri yang kurang percaya terhadap pasangannya.

Bila Anda ingin tahu prosesnya, disini kami tidak mengajari menyadap hp suami jarak jauh tanpa diketahui pemiliknya. Namun ini hanya sedikit cara atau tips yang bisa Anda lakukan sebagai istri untuk melihat hp suami Anda dari jarak jauh supaya bisa mengetahui isi WhatsApp miliknya.

Ini Cara Menyadap Hp Suami dari Jarak Jauh Tanpa Diketahui Pemiliknya

Cara sadap hp suami dari jarak jauh tanpa diketahui pemiliknya itu mudah. Anda hanya butuh bantuan aplikasi Android atau iPhone untuk bisa melakukannya. Namun pastikan aplikasi tersebut Anda pasangkan di hp suami terlebih dahulu tanpa diketahui. Itulah trik utamanya. Dengan begitu pasti Anda bisa sadap hp suami Anda dari jarak jauh. Baca Juga: Arti Gamon di WA.

Hanya saja nama aplikasinya apa? Oke kami akan beritahu. Disini ada beberapa aplikasi yang bisa Anda gunakan misalnya Whatsdog, Glimpse, CloneApp Messenger, dan AirDroid. Ini beberapa aplikasi rekomendasi kami. Jika Anda punya aplikasi lain juga tidak masalah.

Nah di bawah ini kami tutorialkan salah satu cara menggunakan aplikasi tersebut untuk menyadap hp suami dari jarak jauh tanpa diketahui pemiliknya. Semoga saja ini dapat dipergunakan dengan baik nantinya.

Cara Menyadap Hp Suami Jarak Jauh Tanpa Diketahui dengan AirDroid

Begini prosesnya.

  • Anda harus Download dan install aplikasi Airdroid di hp Suami Anda dahulu.
  • Silahkan ikuti petunjuk ketika Anda hendak membuat akun AirDroid, akun ini wajib dibuat.
  • Disini, Anda siapkan laptop/PC yang sudah menyala.
  • Lalu, download dan install aplikasi ini di PC/Laptop yang sudah terkoneksi internet.
  • Anda harus masuk ke AirDroid dengan akun yang sama (akun yang sudah Anda buat di ponsel suami Anda).
  • Anda tinggal menghidupkan mirror AirDroid. Fitur ini berfungsi untuk mengetahui notifikasi yang masuk dari perangkat target.
  • Silahkan Anda buka pengaturan lalu pilih notifikasi akses.
  • Ketika sudah berhasil, Anda akan mengoperasikan hp milik suami dari aplikasi AirDroid yang sudah Anda install di laptop.

Dengan cara tersebut Anda bisa menyadap hp suami jarak jauh tanpa diketahui pemiliknya dengan aplikasi AirDroid. Namun jika cara di atas terbilang ribet. Maka cara termudahnya adalah pinjam hp suami Anda. Buka WhatsApp Web. Lalu scan WhatsApp Web dengan WhatsApp suami Anda. Jangan pernah di log out maka dengan begitu Anda akan tahu isi WhatsApp suami Anda tanpa diketahui.

Akhir Kata

Sekian dahulu ulasan kami mengenai hal ini. Semoga saja apa yang sudah kami jelaskan di atas berguna untuk Anda semua. Pastikan bahwa Anda sudah mengikuti semua instruksi kami di atas. Jangan lupa dukung kami dalam berkarya. Baca Juga: Cara Mengecilkan Volume Video Call WhatsApp.