Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Bagaimana Cara Menambahkan She/Her di Instagram Android? Cek Disini

Cara Menambahkan She/Her di Instagram Android -- Kali ini banyak sekali pengguna Instagram yang penasaran dengan bagaimana cara menambahkan pronouns she/her di Instagram Android bahkan juga di iPhone. Oleh karena itu, jika Anda penasaran dengan hal ini juga maka Anda sudah berada di tempat yang benar. Baca Juga: Filter Ig Buat Cowok Ganteng.

Cara Menambahkan She/Her di Instagram Android

Instagram saat ini memang terus menambahkan fitur baru yang selalu membuat penggunanya menjadi sangat senang. Salah satu fitur yang diburu saat ini adalah fitur pronouns she/her ataupun he/him. Bahkan masih ada pronoun lainnya. Dengan fitur baru ini banyak yang suka namun bingung bagaimana cara tambahnya.

Langsung saja tanpa perlu panjang lebar lagi, inilah yang bisa Anda pelajari terkait dengan tata cara menambahkan she/her di Instagram Android. Semoga berguna.

Cara Menambahkan She/Her di Instagram Android Mudah

She/her merupakan fitur pronouns di Instagram. Sebuah fitur baru yang akan menjadi kata ganti Anda dalam aplikasi. Kata ganti disini khusus kata ganti orang ya... jadi bukan untuk benda. Sehingga She/Her di Instagram Android ini akan menggantikan nama Anda jika perempuan. Kalau laki laki ya Anda bisa menggunakan pronoun He/His/Him tergantung Anda jenis kelaminnya apa. Baca Juga: Cara Mengatasi Instagram Tidak Mau Merekam Video.

Karena fitur ini merupakan kata ganti. Jadi tujuan dari Instagram adalah membantu penggunanya untuk mengetahui atau mengenali penggunanya baik laki laki atau perempuan. Jadi dengan penanda kata ganti ini, Anda akan tahu bahwa pengguna Instagram tersebut berjenis kelamin apa.

Kira kira begitu ulasan dari fitur pronouns di Instagram ini. Selanjutnya proses bagaimana cara tambahnya di profil akun Instagram Anda. Semoga saja berguna. Silahkan ikuti dengan seksama.

Cara Tambah She/He di Instagram Android

Begini prosedurnya.

  1. Buka Instagram.
  2. Masuk ke Profil.
  3. Klik Edit Profil.
  4. Klik tombol Pronouns.
  5. Silahkan tulis Kata Ganti yang Anda mau misalnya: she/her/hers/he/his/him/they/their/them.
  6. Terakhir ketuk tombol Done di pojok kanan atas.
  7. Pronouns akan muncul di sebelah nama Anda.

Dengan cara tersebut maka Anda sudah berhasil menambahkan kata ganti di Instagram Android Anda bahkan ini juga berlaku untuk pengguna iPhone.

Akhir Kata

Sekian dahulu ulasan kami mengenai hal ini. Semoga saja apa yang kami jelaskan di atas dapat dipergunakan untuk Anda semua. Baca Juga: Cara Mengarsipkan Reels di Instagram.