Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Brain Find Item yang Harus Dimiliki Agen Khusus

Item yang Harus Dimiliki Agen Khusus -- Kali ini Area Tekno akan menjelaskan kepada Anda semua terkait dengan kunci jawaban Brain Find item yang harus dimiliki. Oleh karena itu, jika Anda butuh informasi ini lebih detail maka silahkan saja Anda ikuti ulasan kami ini sampai tuntas. Baca Juga: Pertanyaan Mudah yang Bahkan Siswa SD Juga Tahu Jawabannya.

Item yang Harus Dimiliki Agen Khusus

Brain Find sama saja dengan game Brain Out. Semua level dari game ini membutuhkan kecerdikan Anda. Anda harus benar benar tahu mana jawaban yang paling tepat. Oleh karena itu, disini kami bantu meningkatkan kecerdikan Anda untuk menyelesaikan setiap jawaban dari game ini.

Langsung saja bagi Anda yang mau mengetahui Brain Find item yang harus dimiliki agen khusus bisa Anda cek di bawah ini. Tolong diperhatikan dengan seksama.

Jawaban Item yang Harus Dimiliki Agen Khusus

Anda akan disajikan sebuah level yang menampikan 3 buah cat dan 3 buah sepatu. Level ini meminta Anda untuk menemukan sepatu warna hitam. Sedangkan warna cat tidak ada yang hitam. Lantas apa yang harus dilakukan? Tenang kami punya solusinya.

Jadi jawaban item yang harus dimiliki agen khusus adalah dengan mengarahkan kuas pada tulisan soal tersebut agar berubah menjadi hitam. Lalu ketika sudah hitam maka segera cat sepatu agar berubah menjadi hitam. Jika sudah berwarna hitam maka sepatu bisa Anda klik dengan begitu maka jawaban sudah ketemu.

Mudah bukan? Makanya dukung terus kami agar bisa memberikan jawaban dari game Brain Find ini untuk Anda semua. Jangan lupa share artikel kami pada teman Anda lainnya supaya mendapatkan jawaban benar.

Kunci Jawaban Item yang Harus Dimiliki Agen Khusus

Sesuai ulasan di atas, jawabannya yaitu dengan mengarahkan kuas ke tulisan soal dari level ini agar berubah menjadi hitam. Lalu cat sepatu agar berwarna hitam. Jika sudah hitam tinggal diklik saja. Maka dengan begini level selesai.

Anda begitu cerdik bukan? Nah kiranya ulasan kami berakhir saja. Semoga di artikel berikutnya kami bisa memberikan jawaban yang lebih keren lagi.

Akhir Kata

Sekian ulasan kami. Jangan lupa untuk terus mendukung kami dalam berkarya. Semoga ulasan kami berguna untuk Anda semua. Baca Juga: Brain Out Monkey Semangat.