Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Apa Penyebab Kematiannya Brain Out? Ini Jawabannya

Apa Penyebab Kematiannya Brain Out -- Kali ini Area Tekno akan menjelaskan kepada Anda semua terkait dengan kunci jawaban game Brain Out apa penyebab kematiannya. Oleh sebab itu, jika Anda butuh penjelasan ini maka silahkan saja Anda baca sampai tuntas. Baca Juga: Brain Out Monkey Semangat.

Apa Penyebab Kematiannya Brain Out

Brain Out memang game yang sangat mind blowing. Makanya Anda tidak bisa sembarangan bermain. Anda butuh kecerdikan agar bisa menjawab setiap level pertanyaan yang muncul pada game Brain Out tersebu. Oleh karena itu, Anda harus memutar otak agar bisa menjawab dengan tepat.

Salah satu yang harus dijawab dengan tepat yaitu apa penyebab kematiannya Brain Out. Langsung saja Anda bisa cek di bawah ini. Semoga saja apa yang kami jelaskan ini dapat dipergunakan dnegan baik.

Jawaban Apa Penyebab Kematiannya Brain Out

Dalam game Brain Out Detektif Anda akan disajikan sebuah gambar bawah laut yang mana ada seseorang yang telah mati. Nah disini tugas Anda yaitu untuk menemukan apa penyebab kematiannya. Tentu Anda tidak tahu bukan? Yuk cari tahu di bawah ini. Baca Juga: Brain Out Sweet Seventeen Ku.

Untuk jawaban apa penyebab kematiannya Brain Out yaitu silahkan Anda tekan selang tabung yang bocor. Ketika korban mengambil harta karun, tanpa sengaja ternyata dia telah memotong selang tabung oksigennya sendiri. Yang mana pada akhirnya selang tabung tersebut bocor. Sehingga dia meninggal karena sesak nafas akibat dari kebocoran pada selang tabung gas oksigen tersebut.

Bagaimana? Apakah Anda sudah paham dengan kunci jawaban Brain Out Detektif apa penyebab kematiannya tersebut? Jika sudah tentunya sekarang Anda sudah masuk ke level berikutnya.

Kunci Jawaban Apa Penyebab Kematiannya Brain Out

Sesuai dengan paparan kami di atas, penyebab kematiannya karena sesak nafas. Sesak nafas tersebut terjadi karena adanya kebocoran selang tabung oksigen yang dia gunakan untuk mencari harta karun di bawah laut. Nah maka dari situ silahkan Anda tekan selang tabung yang bocor sebagai kunci jawabannya.

Kami rasa ulasan kami berakhir sampai disini. Semoga jawaban kami di atas berguna dan dapat dipergunakan dengan baik.

Akhir Kata

Sekian dahulu ulasan kami terkait kunci jawaban game Brain Out. Jangan lupa mendukung kami terus dalam berkarya. Baca Juga: Bagaimana Cara Membuat 2 Orang Ini Melewati Sungai?