Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Ganti Email My Pertamina Mudah

Cara Ganti Email My Pertamina -- Kali ini Area Tekno akan menjelaskan kepada Anda semua terkait dengan bagaimana cara mengganti email akun MyPertamina. Oleh karena itu, jika Anda bingung dengan bagaimana prosedurnya maka silahkan saja Anda baca artikel ini sampai selesai. Baca Juga: Cara Mendapatkan Poin MyPertamina.

Cara Ganti Email My Pertamina

Ganti email My Pertamina aslinya gampang gampang saja. Anda hanya perlu masuk pada akun Anda maka semuanya sudah beres. Hanya saja mungkin tidak semua pengguna My Pertamina ini tahu dimana posisinya.

Langsung saja tanpa perlu panjang lebar. Inilah yang bisa Anda ketahui terkait dengan cara ganti email MyPertamina. Semoga tutorial ini dapat Anda pahami dengan seksama.

Cara Ganti Email My Pertamina dengan Cepat

Jika Anda sudah memasang aplikasi MyPertamina. Maka proses mengubah email My Pertamina ini akan sangat cepat dilakukan. Cuma Anda harus pastikan bahwa Anda juga sudah punya email aktif yang lain agar bisa diganti dengan cepat.

Nah sekarang coba Anda buka aplikasi My Pertamina Anda. Pastikan Anda sudah login di dalamnya. Kemudian Anda bisa ketuk bagian akun. Nah dari sana Anda akan melihat tulisan edit profil. Silahkan Anda tekan. Anda akan melihat profil Anda dan disana terdapat akun email terdaftar Anda.

Silahkan saja Anda ganti email tersebut dengan email lain yang aktif milik Anda. Jika ada notifikasi meminta apakah sudah benar maka silahkan tekan Ya jika sudah. Jika belum tekan tidak. Akan muncul notif lagi. Tekan Ok. Dan akhirnya selesai.

Cara Mengubah Email My Pertamina

Ringkasan penjelasan di atas seperti ini.

  1. Buka MyPertamina.
  2. Tekan ikon Akun di bawah.
  3. Tekan Edit Profil.
  4. Di laman berikutnya, silahkan Anda ganti email Anda.
  5. Konfirmasi perubahan email Anda.
  6. Tekan Ok untuk mengakhiri prosesnya.

Dengan cara ini maka Anda sudah berhasil dalam mengganti email MyPertamina. Semoga saja apa yang kami bahas untuk Anda ini dapat dimengerti.

Akhir Kata

Sekian dahulu ulasan kami mengenai hal ini. Semoga saja apa yang kami bahas dapat dipergunakan dengan baik.