Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Melihat Total Pengeluaran di Shopee Mudah

Cara Melihat Total Pengeluaran di Shopee -- Apaahkah Anda mencari cara cek total belanja di Shopee selama setahun terakhir? Jika iya maka Anda sudah berada di tempat yang tepat. Hal ini karena kami akan coba jelaskan kepada Anda semua terkait dengan cara lihat total pengeluaran Anda di Shopee selama satu tahun. Semoga saja ini nanti dapat membantu Anda. Baca Juga: Cara Melihat Foto Penerima Paket Shopee.

Cara Melihat Total Pengeluaran di Shopee

Kami sangat yakin bahwa pengguna Shopee yang ingin mengetahui jumlah total pengeluarannya tentu berharap bahwa bisa menghemat pengeluaran berikutnya. Dengan begitu pengeluaran di Shopee bisa dikontrol. Namun terkadang juga ada yang mempunyai tujuan yang lain misalnya ingin tahu sudah berapa banyak uang yang digelontorkan untuk Shopee.

Nah dari pada penasaran, berikut adalah cara melihat total pengeluaran di Shopee. Semoga saja apa yang kami jelaskan untuk Anda ini dapat langsung dipahami. Sehingga Anda juga bisa langsung praktek mencobanya.

Cara Melihat Total Pengeluaran di Shopee

Anda bisa melihat total pengeluaran di Shopee lewat profil akun Shopee Anda. Disanalah fitur ini disematkan oleh pengembang. Jadi, nanti Anda hanya harus masuk ke dalam profil akun Shopee Anda untuk mengeceknya. Baca Juga: Cara Menabung Emas di Shopee.

Anda sudah punya akun Shopee kan? Jika sudah proses melihat total pengeluaran di Shopee ini akan sangat gampang. Anda harus tahu bahwa total pengeluaran di Shopee ini juga mengikuti level member Anda di Shopee. Jadi tentu saja akan ada beda bagi member classic, silver, gold dan platinum.

Member classic tentu saja ini masih belum pernah belanja di Shopee. Member silver artinya sudah menghabiskan uang sekitar 500rb, member gold sekitar 3 juta, dan member platinum sudah mencapai kira kira 10 juta. Lebih rinci dan detailnya coba cek di bawah ini saja.

Cara Cek Total Pengeluaran di Shopee

Anda bisa mengeceknya dengan cara seperti berikut.

  • Buka Shopee Anda.
  • Masuk ke Saya/Me.
  • Ketuk ikon Member.
  • Tekan ikon panah kecil di bawah Pesanan.

Dengan cara tersebut seharusnya Anda sudah berhasil melihat total pengeluaran di Shopee. Silahkan dicoba.

Akhir Kata

Sekian dahulu ulasan kami mengenai hal ini. Semoga saja apa yang sudah kami bahas ini dapat dipergunakan dengan baik. Baca Juga: Cara Pengembalian Dana di Shopee.