Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Undian Berhadiah Brain Out, Kunci Jawabannya Begini

Undian Berhadiah Brain Out -- Kali ini Area Tekno akan memberikan kunci jawaban lain dari game Brain Out. Anda akan kami bantu menyelesaikan soal seputar Brain Out undian berhadiah. Banyak yang bingung terkait dengan bagaimana cara menyelesaikannya. Oleh karena itu, coba simak penjelasan dari kami berikut. Baca Juga: Apa Penyebab Kematiannya Brain Out?

Undian Berhadiah Brain Out

Brain Out selalu membuat pemainnya mind blowing. Salah satu level soal yang membuat banyak pemain bingung yaitu sesuai dengan judul ini. Makanya silahkan ikuti kami agar Anda tahu jawabannya. Semoga jika dengan begitu Anda akan terbantu.

Langsung saja yang mau tahu terkait dengan hal ni maka cek berikut ini. Semoga saja apa yang kami bahas ini dapat dimengerti oleh Anda semua.

Jawaban Undian Berhadiah Brain Out

Level ini Anda akan disajikan soal yang menunjukkan sebuah roda berhadiah. Tugas Anda adalah mengarahkan anak panah di roda menunjuk pada gambar kotak hadiah. Lalu bagaimana caranya? Soalnya meski sudah diputar anak panah tidak mau ke arah yang benar. Apakah Anda bingung? Baca Juga: Brain Out Sweet Seventeen Ku.

Jadi jawaban dari soal ini yaitu dengan memutar lagi rodanya secara langsung dengan jari Anda lalu arahkan anak panahnya pada gambar kotak hadiah. Dengan begitu maka Anda akan melewati soal dari game Brain Out ini.

Kira kira begitu saja untuk jawaban yang bisa kami berikan. Semoga saja apa yang kami jelaskan di atas dapat dilakukan secara langsung.

Brain Out Kunci Jawaban Undian Berhadiah

Sesuai dengan penjelasan kami di atas, meskipun Anda sudah menekan tombol mulai pada roda hadiah maka anak panah tidak akan menunjuk pada gambar kotak hadiah. Jika sudah demikian maka segera pakai jari Anda untuk memutar rodanya secara langsung agar menunjuk pada gambar kotak hadiah.

Dengan begitu level akan selesai. Jangan lupa Anda coba biar tahu hasilnya secara langsung. Dicoba ya teman teman.

Akhir Kata

Sekian dahulu penjelasan kami. Jangan lupa untuk mendukung kami dalam berkarya. Share artikel kami jika bermanfaat untuk para pemain Brain Out. Kami akan update terus kunci jawaban lainnya. Baca Juga: Brain Out Monkey Semangat.