Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Brain Find Sisakan 1 Dessert Untukmu, Ini Jawabannya

Brain Find Sisakan 1 Dessert Untukmu -- Kali ini Area Tekno akan memberikan kunci jawaban terkait dengan game Brain Find. Untuk kali ini kunci jawaban yang akan kami berikan yaitu sisakan 1 dessert untukmu. Semoga saja informasi ini dapat dipergunakan dengan baik. Baca Juga: Item yang Harus Dimiliki Agen Khusus.

Sisakan 1 Dessert Untukmu
v

Game Brain Find sangatlah mind blowing. Makanya Anda harus benar benar cerdik agar bisa menjawab pertanyaan game tersebut. Game ini sangatlah mirip dengan game Brain Out. Makanya Anda kalau terbiasa dengan game tersebut seharusnya disini Anda tidak akan bingung.

Langsung saja berikut penjelasan jawaban Brain Find Sisakan 1 Dessert Untukmu. Jangan lupa langsung Anda coba supaya Anda tahu bagaimana cara menjawabnya. Pastikan Anda mendukung kami juga.

Jawaban Sisakan 1 Dessert Untukmu Brain Find

Anda akan disajikan soal yang mengharuskan Anda untuk menyisakan 1 dessert untuk anda sendiri. Di layar akan muncul sebuah kardus dan ada gambar kue disana. Tugas Anda apa sekarang coba? Apakah Anda tahu? Yuk coba cek saja ya. Baca Juga: Apa Penyebab Kematiannya Brain Out?

Jawaban sisakan 1 dessert untukmu ini ternyata simple saja. Yang harus Anda lakukan hanyalah berusaha membuka kardus tersebut. Cuma kardus tersebut tidak bisa dibuka begitu saja dengan dua jari ataupun ditekan/digeser. Nah kalau cara tersebut tidak berhasil maka satu satunya cara yaitu dengan membalik hp Anda agar kardus tersebut terbalik. Maka kue sebagai dessert akan terlihat. Anda tinggal klik saja.

Nah mudah bukan jawaban level game Brain Find ini? Semoga saja Anda bisa mengerti apa yang kami sampaikan tersebut. Jangan lupa dicoba.

Kunci Jawaban Sisakan 1 Dessert Untukmu

Sesuai dengan ulasan kami di atas, jawabannya adalah dengan membalik hp Anda supaya kardus terbalik dan kue akan terlihat. Jika sudah terlihat Anda tinggal klik saja pada kuenya. Maka level ini sudah selesai.

Kami harap Anda terbantu dengan ulasan kami. Pastikan Anda sudah membantu kami juga untuk membangun situs ini. Misalnya share artikel kami pada sesama pemain Brain Find.

Akhir Kata

Sekian dahulu ulasan kami. Semoga saja apa yang kami bahas ini dapat dipergunakan dengan baik. Jangan lupa untuk terus mencoba. Karena mencoba akan membuat Anda jauh lebih berpengalaman. Baca Juga: Pertanyaan Mudah yang Bahkan Siswa SD Juga Tahu Jawabannya.