Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Jawaban Di Cangkir Mana yang Ada Lemon Brain Find

Di Cangkir Mana yang Ada Lemon -- Kali ini Area Tekno akan menjelaskan kepada Anda semua terkait dengan bagaimana cara menjawab soal Brain Find seputar di cangkir mana yang ada lemon. Oleh karena itu, jika Anda butuh penjelasan ini silahkan Anda baca sampai selesai. Baca Juga: Brain Find Sisakan 1 Dessert Untukmu.

Di Cangkir Mana yang Ada Lemon

Brain Find memang game yang sangat unik. Anda harus jeli bila mau melewati setiap level dari game ini. Kalau Anda tidak jeli tentu saja Anda akan sangat kesulitan untuk mengerjakannya. Makanya Anda tentu akan butuh ulasan kami agar bisa mengerjakannya.

Langsung saja tanpa perlu panjang lebar, inilah yang bisa Anda pelajari seputar kunci jawaban di cangkir mana yang ada lemon. Jangan lupa langsung dicoba biar tahu hasilnya.

Kunci Jawaban Di Cangkir Mana yang Ada Lemon

Dalam soal ini Anda akan disajikan dua buah cangkir yang terbalik. Tugas Anda ini nanti yaitu menemukan lemon pada cangkir tersebut. Anda tentu bingung karena meski diangkat satu demi satu, Anda tidak akan melihat lemon di dalamnya. Lalu bagaimana cara menjawabnya? Baca Juga: Pertanyaan Mudah yang Bahkan Siswa SD Juga Tahu Jawabannya.

Jawaban dari Brain Find ini adalah dengan mengangkat dua buah cangkir tersebut secara bersamaan. Pastikan bersamaan ya jadi gunakan dua jari Anda untuk mengangkat kedua cangkir ini bersamaan. Maka dengan begitu lemon akan keluar dari salah satu cangkir yang diangkat tadi.

Kira kira begitu saja kunci jawaban Brain Find ini di level 39. Tapi ya kadang kadang levelnya berbeda dari satu perangkat ke perangkat lain. Wes pokoknya begitu saja ya. Silahkan dicoba.

Kesimpulan Di Cangkir Mana yang Ada Lemon

Jadi kesimpulannya adalah silahkan angkat kedua cangkir secara bersama sama dengan menggunakan dua jari Anda. Dengan begini maka lemon akan keluar dari cangkir tersebut. Jika sudah demikian pasti Anda akan lanjut ke level berikutnya.

Sekian ulasan ini. Praktek langsung biar tahu hasilnya seperti apa. Jika Anda merasa kebingungan maka baca ulang sampai mengerti.

Akhir Kata

Kami harap ulasan artikel ini membantu Anda para pemain game Brain Find. Jangan lupa untuk terus mendukung kami. Jangan lupa share artikel kami ke pemain lainnya supaya terbantu. Baca Juga: Brain Find Item yang Harus Dimiliki Agen Khusus.