Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Brain Out Temukan Foto, Begini Kunci Jawabannya

Brain Out Temukan Foto -- Kali ini Area Tekno akan membahas kunci jawaban game Brain Out lainnya. Oleh karena itu, jika Anda pemain game Brain Out akut maka tidak ada salahnya jika Anda mengikuti penjelasan kami ini sampai selesai. Baca Juga: Temukan Sabuk Brain Out.

Brain Out Temukan Foto

Kali ini yang akan kita jelaskan kepada Anda semua yaitu seputar temukan foto di game Brain Out. Makanya Anda harus stay disini biar Anda tahu jawabannya. Dengan begitu Anda akan siap melaju pada level berikutnya.

Langsung saja cek berikut ini agar Anda mengetahui kunci jawaban dari level ini. Jangan lupa langsung Anda coba saja biar Anda langsung berhasil dengan cepat.

Jawaban Temukan Foto Brain Out

Anda akan melihat sebuah kardus warna coklat yang mana itu nanti di dalamya ternyata ada foto di dalamnya. Lantas bagaimana agar foto mau keluar dari kardus tersebut. Apakah Anda bingung dengan jawaban level ini? Baca Juga: Hitung 2 Digit Jawaban Berdasarkan Gambar Brain Out.

Jawaban dari level ini adalah silahkan Anda miringkan hp Anda kemudian sambil tekan kardus tersebut. Dengan begitu foto yang ada di dalamnya akan keluar. Jadi begitulah kira kira untuk melewati level ini. Langsung diikuti saja ya.

Kiranya begitu kunci jawaban yang bisa kami berikan untuk Anda. Kami harap jawaban yang sudah kami berikan tersebut dapat membantu Anda sebagai pemain Brain Out.

Temukan Foto Brain Out

Sesuai dengan jawaban kami di atas, Anda tinggal memiringkan saja hp Anda. Kemudian tekan kardus coklat tersebut sampai foto keluar. Ketika foto keluar maka Anda sudah berhasil menemukannya. Maka Anda akan berhasil.

Mudah bukan? Jangan sampai salah. Kalau salah baca ulasan kami sampai benar benar Anda paham. Ulangi terus sampai Anda berhasil.

Akhir Kata

Sekian informasi kami. Jangan lupa untuk terus mendukung kami dalam berkarya. Pastikan bahwa Anda sudah mengaktifkan notifikasi dari kami. Sehingga kunci jawaban Brain Out terbaru keluar, Anda akan langsung tahu. Baca Juga: Dapatkan Paket Brain Out.