Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Jawaban Jangan Tekan Brain Out

Jangan Tekan Brain Out -- Kali ini Area Tekno akan menjelaskan kepada Anda semua terkait dengan kunci jawaban game Brain Out lainnya. Semoga saja kunci jawaban ini bisa membantu Anda yang bermain game ini saat ini. Baca Juga: Brain Out Temukan Foto.

Jangan Tekan Brain Out

Brain Out memang game yang sangat menarik untuk dimainkan. Makanya setiap hari masih ada saja pemain yang ingin tahu kunci jawaban di setiap levelnya. Demi membantu para pemain tersebut, kami dengan senang hati memberikan kunci jawaban tersebut.

Nah salah satu yang ingin kami berikan yaitu kunci jawaban yang sesuai dengan judul artikel ini. Makanya yuk coba saja ikuti artikel kami sampai selesai.

Jangan Tekan Brain Out

Anda akan melihat globe dan seperti koin emas di bawahnya. Tugas Anda dalam level ini yaitu tidak boleh menekan. Lalu diminta apa? Jangan bingung karena kunci jawaban level ini sangatlah mudah. Makanya Anda harus coba baca sampai selesai.

Jawaban dari level ini adalah Anda memang tidak boleh menekan untuk selang beberapa waktu sampai hitungan mundur di globe selesai. Ketika hitungan pada globe sudah selesai harusnya tanpa menekan apapun maka Anda sudah beres dalam melewati level ini. Namun jika ternyata tidak, pada waktu hitungan mundur sudah habis coba tekan pada globe. Begitu saja.

Kiranya mudah sekali bukan? Jadi Anda jangan bingung. Pastikan Anda sudah menjawabnya ya selepas Anda baca artikel kami ini.

Kunci Jawaban Jangan Tekan Brain Out

Sesuai dengan ulasan di atas, kuncinya yaitu Anda tidak menekan apapun sampai hitungan mundur selesai pada globe. Lalu coba tekan pada globe ketika sudah 0 pada hitungan mundurnya. Namun untuk uji coba dahulu, diam saja sampai hitungan mundur di globe habis. Kan mintanya tidak menekan. Jadi tidak usah berbuat apapun sampai hitungan selesai. Siapa tahu berdiam saja sudah beres.

Ya begitulah mungkin yang bisa kami berikan. Semoga Anda berhasil dalam menjawab game Brain Out pada level ini. Jangan lupa pantau terus kami.

Akhir Kata

Sekian dahulu paparan kami mengenai hal ini. Jangan lupa untuk terus berkarya. Anda bisa update terus konten Brain Out kami. Baca Juga: Dapatkan Paket Brain Out.