Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Jawaban Temukan Sabuk Brain Out

Temukan Sabuk Brain Out -- Kali ini Area Tekno akan menjelaskan kepada Anda semua terkait dengan kunci jawaban temukan sabuk. Oleh karena itu, jika Anda butuh informasi ini dengan lengkap maka segeralah Anda ikuti penjelasan ini sampai selesai. Baca Juga: Dapatkan Paket Brain Out.

Temukan Sabuk Brain Out

Brain Out selalu menghadirkan soal soal yang membuat pikiran melayang. Dijawab kemana larinya kemana. Makanya Anda harus menjawabnya dengan penuh kehati hatian supaya bisa melewati setiap tantangannya.

Langsung saja yang ingin tahu jawaban dari level ini sudah kami jelaskan seperti berikut ini. Jangan lupa dibaca dengan seksama sampai selesai agar Anda paham.

Temukan Sabuk Brain Out

Anda akan melihat seorang laki laki seperti petinju. Yang di depannya ada sebuah kain warna orange. Tugas Anda menemukan sabuk. Dimana sabuk yang harus ditemukan? Tentu Anda akan bingung karena tidak ada clue yang jelas. Apakah Anda pusing? Yuk cari tahu kunci jawabannya. Baca Juga: Brain Out Monkey Semangat.

Jawabannya adalah dengan menarik ke kiri dan ke kanan kain warna merah secara bersama agar robek. Jadi gunakan kedua jari Anda untuk merobeknya. Ketika sudah robek, Anda akan melihat sabuk sinterklas yang dikenakan oleh petinju. Silahkan tekan dan geser ke kotak yang tersedia.

Dengan begini maka level ini sudah selesai. Jangan lupa untuk dipraktekkan biar Anda paham proses untuk merobek kain merah tersebut.

Kunci Jawaban Temukan Sabuk Brain Out

Sesuai dengan penjelasan kami sebelumnya, Anda bisa menemukan jawaban dari level ini yaitu dengan merobek kain merah yang di depan pria petinju. Gunakan dua jari Anda ke kiri dan kanan bersama agar kainnya robek. Selepas itu, Anda akan melihat sabuk dipakai petinju.

Tekan dan geser sabuk yang terlihat ke kotak di bawah yang tersedia. Level ini sangat mudah jadi jangan bingung.

Akhir Kata

Sekian dahulu penjelasan kami terkait dengan hal ini. Semoga saja apa yang kami jelaskan di atas dapat membantu Anda. Baca Juga: Buat Dia Marah Brain Out.