Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Jawaban Dapatkan Paket Brain Out

Dapatkan Paket Brain Out -- Kali ini Area Tekno akan memberikan kunci jawaban game Brain Out lainnya. Yang akan kita bahas kali ini yaitu dapatkan paket Brain Out. Oleh karena itu, jika Anda butuh informasi ini maka silahkan baca artikel kami sampai selesai. Semoga saja Anda terbantu dengan penjelasan kami. Baca Juga: Buat Dia Marah Brain Out.

Dapatkan Paket Brain Out

Brain Out memang game yang sangat seru dimainkan. Makanya tidak heran jika banyak pemain yang ingin tahu kunci jawaban dari game ini. Bahkan ada juga yang ingin tahu cheat game Brain Out. Haha Lucu tapi memang game ini seru untuk dimainkan.

Bila Anda tidak tahu tentang kunci jawaban dari level ini maka coba baca ulasan kami di bawah ini. Semoga saja apa yang kami ulas untuk Anda bisa dikerjakan dengan cepat.

Dapatkan Paket Brain Out

Anda akan melihat seorang pencuri, pemukul, pedang dan sebuah kotak. Disini tugas Anda yaitu untuk mendapatkan paket. Lantas bagaimana caranya? Pasti Anda bingung karena belum ada clue sama sekali. Yuk cek berikut. Baca Juga: Charger Ponsel Brain Out.

Jawaban dari dapatkan paket brain out adalah silahkan Anda goyang goyang hp Anda sampai pencurinya pusing. Pencuri akan pusing dan posisinya akan duduk. Kemudian Anda pukul kepala pencuri itu dengan tongkat. Ketika sudah tambah puyeng maka silahkan paket yang dia bawa lalu Anda geser paket tersebut ke kotak yang tersedia.

Kami rasa jawaban ini sudah sampai disini. Semoga Anda paham. Silahkan Anda baca berulang bila Anda pusing dengan bagaimana caranya.

Kunci Jawaban Dapatkan Paket Brain Out

Sesuai dengan ulasan kami di atas, Anda harus goyang goyang hp Anda sampai pencuri berposisi sempoyongan atau duduk. Kemudian pukul kepalanya dengan tongkat sampai paketnya lepas dari genggaman tangannya. Lalu ambil paket tersebut dan geser ke kotak yang tersedia. Pastikan dilakukan dengan tepat.

Kami rasa Anda bisa mengikuti paparan kami tersebut. Jangan lupa dipraktekkan ya. Dengan begitu Anda akan paham dengan jawaban kami.

Akhir Kata

Sekian dahulu penjelasan kami terkait dengan hal ini. Bahagia terus ya. Jangan lupa terus mendukung kami dan terus pantau kunci jawaban Brain Out lainnya dari tempat kami. Baca Juga: Temukan Pintu Masuk Brain Out.