Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Jawaban Dari Mana Tersangka Masuk Ke TKP Brain Out

Dari Mana Tersangka Masuk Ke TKP Brain Out -- Kali ini Area Tekno akan coba jelaskan kepada Anda semua terkait dengan kunci jawaban Brain Out detektif yaitu seputar dari mana tersangka masuk ke TKP. Oleh karena itu, jika Anda butuh informasi ini maka silahkan baca sampai selesai. Baca Juga: Apa Penyebab Kematiannya Brain Out?

Dari Mana Tersangka Masuk Ke TKP Brain Out

Brain Out memang selalu menyajikan pertanyaan di setiap levelnya yang menarik. Pasti banyak pemain Brian Out yang pada akhirnya sangat berfikir keras untuk bisa menyelesaikan setiap levelnya. Makanya Anda harus benar benar cerdik bila mau menyelesaikan setiap levelnya.

Nah untuk itu, jika Anda butuh jawaban seputar pertanyaan yang sesuai dengan judul maka silahkan baca artikel ini sampai tuntas. Semoga saja berguna untuk Anda.

Dari Mana Tersangka Masuk Ke TKP Brain Out

Disini yang namanya Brain Out Detektif ya Anda harus berfikir layaknya seorang detektif. Anda harus bisa menemukan kira kira dari mana tersangka pembunuhan di dalam game Brain Out tersebut masuk ke TKP. Apakah Anda bingung? Jika iya maka coba tips dari kami berikut. Baca Juga: Brain Out Sweet Seventeen Ku.

Jawabannya adalah silahkan Anda tekan pada pot bunga yang pecah di bawah jendela. Dari foto tersebut dapat disimpulkan bahwa tersangka masuk lewat jendela.

Kami harap jawaban itu dapat membantu ya walaupun tidak seberapa. Pastikan bahwa Anda sudah mencoba menjawabnya agar tahu hasilnya seperti apa.

Kunci Jawaban Dari Mana Tersangka Masuk Ke TKP

Sesuai dengan ulasan kami di atas, maka jawabannya adalah dengan menekan pot bunga yang pecah di bawah jendela. Dengan begitu maka sangat benar bahwa tersangka masuk lewat jendela sehingga memecahkan pot bunga.

Dengan begitu maka seharusnya Anda sudah menemukan jawabannya. Bila dirasa kurang maka coba cari referensi lain ya.

Akhir Kata

Sekian dahulu ulasan kami. Semoga apa yang telah kami sampaikan ini dapat dipergunakan dengan baik. Jangan lupa untuk terus bahagia. Karena bahagia milik semua orang. Baca Juga: Brain Out Serigala Telah Datang.