Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Kunci Jawaban Temukan Pintu Masuk Brain Out

Temukan Pintu Masuk Brain Out -- Kali ini Area Tekno akan menjelaskan kepada Anda semua terkait dengan kunci jawaban game Brain Out lainnya. Oleh karena itu, jika Anda membutuhkan penjelasan dari hal ini silahkan ikuti paparan kami sampai selesai. Baca Juga: Tangkap Semua Burung Brain Out.

Temukan Pintu Masuk Brain Out

Brain Out memang sebuah game yang sangat menarik untuk dimainkan. Game ini mengajarkan Anda untuk sabar karena game ini benar benar mind blowing. Apa yang kita pikirkan belum tentu itu menjadi jawaban dari game ini. Makanya Anda harus belajar terus jika mau melewati setiap levelnya.

Salah satu yang harus Anda pahami dalam artikel kali ini yaitu temukan pintu masuk. Jika Anda bingung untuk melewatinya maka kami akan coba bantu untuk Anda semua. Jangan lupa untuk dibaca sampai selesai.

Temukan Pintu Masuk Brain Out

Di level ini, Anda akan melihat sebuah piramida. Namun di piramida tersebut, Anda tidak akan melihat pintu masuknya. Tugas Anda disini mencari pintu masuk piramida. Pasti Anda bingung kan? Jika bingung tenang saja coba cek kuncinya disini. Baca Juga: Brain Out Monkey Semangat.

Jadi jawabannya adalah silahkan perbesar piramida tersebut sampai terlihat pintu masuknya. Kemudian, arahkan kunci ke pintu masuk tersebut. Jika Anda diminta untuk memasukkan kata sandi maka silahkan masukkan Temukan Pintu Masuk. Beres.

Apakah sekarang Anda tahu jawabannya? Kami harap Anda bisa menjawab level ini dengan cepat. Pastikan Anda berhasil dalam melewatinya.

Brain Out Temukan Pintu Masuk, Ini Jawabannya

Sesuai dengan penjelasan kami di atas, Anda harus perbesar dahulu piramidanya sampai terlihat pintu masuk. Nah kemudian, arahkan kuncinya ke pintu tersebut. Jika Anda diminta memasukkan kata sandi maka masukkan kata sandi sesuai dengan ulasan kami di atas.

Dengan ini maka level seharusnya sudah beres. Jika Anda mengalami masalah maka komentar ya. Biar kami bisa membantu Anda.

Akhir Kata

Sekian dahulu ulasan kami. Kami harap Anda terbantu dengan penjelasan kami. Jangan lupa untuk terus mendukung kami dalam berkarya. Baca Juga: Charger Ponsel Brain Out.