Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Brain Out Tekan Warna Biru 10x, Jawabannya Begini

Brain Out Tekan Warna Biru 10x -- Kali ini Area Tekno akan menjelaskan kepada Anda semua terkait dengan kunci jawaban game Brain Out lainnya. Yang akan kita bahas kali ini adalah jawaban Brain Out tekan warna biru 10x. Semoga saja apa yang kita bahas ini nanti dapat dipergunakan dengan baik. Baca Juga: Temukan Pintu Masuk Brain Out.

Brain Out Tekan Warna Biru 10x

Game Brain Out memang selalu menarik untuk dimainkan. Setiap levelnya mengusung tingkat kerumitan sendiri sendiri. Makanya inilah yang membuat sebagian besar pemain Brain Out kecanduan. Kalau belum bisa menyelesaikan levelnya tentu menjadi penasaran tersendiri.

Langsung saja tanpa perlu panjang lebar, inilah yang harus Anda ketahui seputar kunci jawaban game ini pada level tersebut. Semoga dapat dipergunakan dengan baik.

Jawaban Tekan Warna Biru 10x, Kemudian Tekan Warna Merah 1x

Anda akan disajikan gambar kotak berwarna biru dan merah. Tugas Anda yaitu menekan kotak warna biru 10x kemudian barulah menekan kotak warna merah 1x. Tapi ternyata ketika Anda sudah tekan 10x warna biru dan menekan 1x warna merah itu masih gagal. Kenapa? Yuk cari tahu jawabannya. Baca Juga: Charger Ponsel Brain Out.

Untuk jawaban level ini adalah Anda harus menekan warna biru 11x baru tekan warna merah 1x. Kenapa? Ternyata penghitungnya itu rusak. Anda mungkin tidak sadar ketika Anda sudah menekan ke lima kalinya (di layar ada angka 5) kemudian Anda tekan ke 6 kali nya maka di layar akan menunjukkan angka 7. Jadi lompat 1 angka. Angka 6 di layar tidak muncul. Makanya jawabannya harus tekan 11x warna biru baru tekan warna merah 1x.

Kami harap Anda paham dengan jawaban dari kami tersebut. Jadi Anda ikuti saja petunjuk di atas. Siapa tahu petunjuk kami tersebut dapat dimengerti.

Kunci Jawaban Tekan Warna Biru 10x Brain Out

Sesuai ulasan di atas, alat hitungnya rusak. Alat hitungnya lompat 1 angka dari angka 5 kemudian langsung ke 7. Jadi jawabannya bukan tekan 10x melainkan tekan warna biru 11x kemudian tekan warna merah 1x.

Sekian ulasannya. Bila dibingungkan jangan lupa bertanya. Jika Anda suka dengan Brain Out maka stay disini. Kami punya banyak kunci jawabannya.

Akhir Kata

Jangan lupa untuk terus bergabung dengan kami untuk menemukan seluruh kunci jawaban game Brain Out. Semoga saja apa yang kami jelaskan kepada Anda semua ini dapat dimengerti dengan baik. Baca Juga: Tangkap Semua Burung Brain Out.