Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Brain Out Akan Mengabulkan Keinginanmu Kamu Ingin yang Mana yang Dikabulkan

Akan Mengabulkan Keinginanmu Kamu Ingin yang Mana yang Dikabulkan -- Kali ini Area Tekno akan menjelaskan kepada Anda semua terkait dengan kunci jawaban game berikutnya. Oleh karena itu, bagi Anda yang sudah sering menemukan jawaban game Brain Out dimari maka ada baiknya jika Anda juga baca artikel ini. Baca Juga: Jangan Tekan Brain Out.

Akan Mengabulkan Keinginanmu Kamu Ingin yang Mana yang Dikabulkan

Brain Out memang game yang menarik banget. Anda harus mencobanya jika belum pernah. Game ini benar benar melatih Anda untuk sabar dan berfikir keras. Game ini cocok dimainkan pas waktu luang. Jadi Anda bisa mencobanya pas Anda tidak ada kegiatan.

Nah jika Anda ternyata mendapati kesulitan dalam menjawab soal di tiap levelnya. Maka kami punya bantuan untuk Anda. Misalnya sesuai dengan judul ini. Bila Anda tidak tahu jawabannya maka coba saja Anda ikuti ulasan kami ini.

Jawaban Akan Mengabulkan Keinginanmu Kamu Ingin yang Mana yang Dikabulkan Brain Out

Dalam level ini Anda akan disajikan 3 pilihan yaitu travel over the world, slim and wealthy, dan get prettier. Nah Anda minta yang mana yang dikabulkan untuk Anda. Tentunya ini tidak semudah yang Anda bayangkan tinggal memilih saja. Tentu ada trik untuk mengerjakan ini. Lalu bagaimana caranya?

Jawaban level ini adalah Anda tidak bisa memilih salah satu jawaban yang tersedia. Namun Anda harus memilih ketiganya secara bersamaan. Gunakan ketiga jari Anda untuk menekan pilihan yang tersedia secara bersamaan. Maka level ini akan selesai. Baca Juga: Temukan Sabuk Brain Out.

Kiranya ulasan kami cukup dahulu. Pastikan Anda sudah membacanya dengan penuh hati hati. Tujuannya agar Anda paham dengan prosedur cara menyelesaikan level ini.

Akan Mengabulkan Keinginanmu, Kamu Ingin yang Mana yang Dikabulkan

Sesuai dengan jawaban di atas, pakailah 3 jari Anda untuk menekan semua jawaban yang tersedia secara bersamaan. Maka dengan begitu, level ini sudah bisa dilewati dengan cepat. Jangan sampai salah langkah.

Level ini menurut kami tingkat kesulitannya tidak begitu tinggi. Jadi kami rasa Anda pasti bisa menjawabnya. Bila bingung datang saja kemari.

Akhir Kata

Sekian dahulu penjelasan kami. Jangan lupa langsung dicoba. Praktek membuat Anda lebih mahir. Jika gagal terus ulangi agar tidak salah. Baca Juga: Brain Out Temukan Foto.