Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Mudah! Jawaban Pancing Boneka Brain Out

Pancing Boneka Brain Out -- Kali ini Area Tekno akan menjelaskan kepada Anda semua terkait dengan kunci jawaban game Brain Out yang lain. Yang akan kita bahas hari ini yaitu kunci jawaban pancing boneka. Oleh karena itu, jika Anda butuh informasi ini lebih rinci maka silahkan baca sampai tuntas. Baca Juga: Buka Pintu Kamar Brain Out.

Pancing Boneka Brain Out

Brain Out memang menjadi sebuah game yang sangat seru dimainkan saat suntuk. Game ini melatih Anda untuk sabar dan meningkatkan kejelian serta kecerdikan Anda. Makanya tidak heran jika Brain Out menjadi salah satu opsi game yang sangat menarik untuk dimainkan.

Langsung saja tanpa perlu panjang lebar. Inilah yang bisa Anda pelajari seputar kunci jawaban pancing boneka Brain Out. Kami harap jawaban ini dapat dipergunakan dengan baik.

Pancing Boneka Brain Out

Dalam level ini Anda akan melihat sebuah gambar alat pemancing boneka seperti yang ada di mall. Nah disini tugas anda untuk memancing boneka. Cuma masalahnya kalau Anda memancing hanya mengandalkan kemampuan biasa. Maka bonekanya akan terus jatuh. Anda butuh trik menjawab level ini agar boneka bisa dipancing dengan mudah. Baca Juga: Jangan Tekan Brain Out.

Jawabannya adalah silahkan Anda tekan kotak yang ada lubang kunci di kanan bawah itu untuk membuka kontrol panelnya. Jika sudah terbuka, tekan lagi untuk merubah posisi panel dari yang tadinya mendatar hingga berubah menjadi tegak. Kemudian, Anda masukkan koinnya. Lalu, Anda arahkan pancingan boneka ke arah boneka. Tekan untuk memancing boneka. Dengan begini maka boneka tidak akan jatuh dan bisa Anda pancing dengan mudah.

Bagaimana? Apakah Anda bisa mengikuti instruksi kami? Jika paham langsung saja Anda coba biar tahu hasilnya. Kalau masih belum berhasil coba baca penjelasannya berulang kali. Kami harap Anda sukses di level ini.

Kunci Jawaban Pancing Boneka Brain Out

Sesuai dengan paparan kami di atas, yang harus Anda lakukan adalah membuka panel kontrol dari alat pancingnya. Rubah panel dari posisi mendatar ke posisi tegak. Kemudian, masukkan koin. Geser alat pancing ke posisi boneka hingga siap menangkapnya. Kemudian tekan alat pancingnya untuk menangkap boneka.

Boneka terpancing dan akan diarahkan ke lubang pengeluaran. Silahkan tunggu dan Anda sudah pasti berhasil dalam menyelesaikan level ini. Baca juga: Masukkan Semuanya Ke Dalam Kotak Brain Out.

Akhir Kata

Sekian dahulu penjelasan kami mengenai hal ini. Semoga apa yang sudah kami paparkan ini dapat dipergunakan dengan baik. Ikuti kami di Google Berita.