Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Kunci Jawaban Petik Buah Brain Out, Begini Loh

Petik Buah Brain Out -- Kali ini kita lanjut kembali memberikan kunci jawaban game Brain Out. Yang akan kita bahas adalah jawaban petik buah. Makanya jika Anda butuh informasi ini secara rinci maka silahkan dibaca sampai tuntas. Semoga dengan begitu Anda akan mengerti bagaimana cara menyelesaikannya. Baca Juga: Gelang Ibu Hilang Brain Out.

Petik Buah Brain Out

Brain Out selalu menyajikan level yang berbeda beda. Kadang susah kadang juga mudah sekali. Tidak ada yang tahu setiap level dari game ini. Makanya banyak yang justru tertarik untuk menyelesaikan game ini karena hal tersebut.

Nah tapi terkadang ada yang bingung semacam untuk menyelesaikan soal petik buah brain out ini. Dari pada bingung maka tengok saja langsung artikel kami ini agar Anda tahu bagaimana jawaban level ini. Cek di bawah ya.

Jawaban Petik Buah Brain Out

Dalam level ini Anda akan melihat seorang anak yang ingin memanjat pohon yang penuh dengan buah. Hanya saja disana tidak ada tangga untuk memetik buah. Lalu bagaimana agar bisa memetik buah? Yuk mari kita cari tahu. Baca Juga: Pancing Boneka Brain Out.

Jawabannya adalah silahkan Anda tempelkan kedua tali di pohon. Dari atas ke bawah begitu. Seperti tepinya tangga. Kemudian Anda taruh potongan kayu ke pohon juga macam anak tangga dari atas ke bawah atau dari bawah ke atas. Dengan begitu maka tangga akan kebentuk dari tali dan potongan kayu. Selanjutnya anak akan naik tangga tersebut untuk memetik buah.

Apakah sulit mengikuti tutorial kami? Jika iya coba lihat gambar saja biar tahu bentuk tangganya seperti apa. Sehingga Anda bisa membuat tangga tersebut.

Petik Buah Brain Out, Jawabannya Begini

Sesuai dengan penjelasan kami tersebut, Anda bisa mencoba membuat tangga di pohon dengan menggunakan kedua tali dan potongan kayu. Tempelkan kedua tali di pohon dari atas ke bawah disisi pohon begitu. Kemudian pasang potongan kayunya dari bawah ke atas.

Nah sekarang anak tangga sudah kebentuk, Anda tinggal mengarahkan saja agar Anak laki laki tersebut naik tangga dan memetik buah.

Akhir Kata

Sekian dahulu penjelasan kami terkait dengan hal ini. Semoga informasi dari kami dapat dipergunakan dengan baik. Pastikan Anda sudah mendukung kami ya. Baca Juga: Temukan Lalat Brain Out.