Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Jawaban Lindungi Roket Selama 15 Detik Brain Out

Lindungi Roket Selama 15 Detik Brain Out -- Kali ini Area Tekno akan menjelaskan kepada Anda semua terkait dengan kunci jawaban Brain Out yang lain. Yang akan kita bahas hari ini adalah jawaban dari lindungi roket selama 15 detik. Oleh karena itu, jika Anda butuh informasi ini maka silahkan baca sampai lengkap. Baca Juga: Brain Out Baju Ibu Dicuri.

Lindungi Roket Selama 15 Detik Brain Out

Brain Out memang game yang sangat menarik. Oleh karena itu, Anda harus tahu bagaimana tips dan trik untuk menyelesaikan setiap soal yang ditawarkan oleh game ini. Anda tidak perlu bingung karena kami akan coba bantu Anda semua.

Langsung saja tanpa perlu panjang lebar kembali, inilah yang bisa kami bantu seputar lindungi roket selama 15 detik. Pastikan dengan seksama.

Lindungi Roket Selama 15 Detik Brain Out

Anda akan melihat gambar roket di level ini. Tugas Anda melindunginya selama 15 detik dari halang rintang yang ada di sana. Kira kira bagaimana? Yuk coba kita cari tahu. Semoga saja Anda paham dengan bagaimana caranya setelah ikuti paparan kami.

Jadi jawabannya adalah silahkan geser tulisan Lindung yang ada di soal ke arah roket. Pastikan roketnya tertutup atau terbungkus dari efek kata lindung tersebut. Sehingga dengan begitu, roket telah dilindungi dengan sempurna sehingga dapat menyelesaikan level ini. Baca Juga: Buka Pintu Kamar Brain Out.

Apakah sulit? Tentu saja ini tidak sesulit yang Anda bayangkan. Oleh karena itu, yang Anda perlu perhatikan adalah tips saja ya.

Kunci Jawaban Lindungi Roket Selama 15 Detik

Sesuai paparan kami sebelumnya, yang harus Anda lakukan untuk menyelesaikan level ini hanya menutupi roket dengan kata Lindung yang ada di soal tersebut. Geser saja ke arah roket maka kata Lindung akan memberikan efek pelindung untuk menutupi roket. Selesai.

Kami harap Anda paham dengan ulasan kami tersebut. Jangan sampai tidak dicoba. Karena dengan mencoba Anda akan mengerti setiap level game ini.

Akhir Kata

Sekian dahulu penjelasan kami mengenai hal ini. Pastikan bahwa Anda sudah mendukung kami dalam berkarya. Jangan sampai lupa bahagia. Baca Juga: Pancing Boneka Brain Out.