Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Jawaban Buka Pintu Kamar Brain Out

Buka Pintu Kamar Brain Out -- Kali ini Area Tekno akan menjelaskan kepada Anda semua terkait dengan kunci jawaban game Brain Out yang lain yaitu seputar buka pintu kamar. Oleh karena itu, jika Anda butuh penjelasan ini lebih rinci maka silahkan saja Anda baca sampai tuntas. Baca Juga: Masukkan Semuanya Ke Dalam Kotak Brain Out.

Buka Pintu Kamar Brain Out

Brain Out memang game yang menarik sekali untuk dimainkan. Tidak jarang pemain Brain Out yang sangat penasaran dengan setiap kunci jawaban dari game ini. Alasannya karena memang jawabannya berada di luar nalar dari pada pikiran Anda sebagai pemain Brain Out.

Salah satu soal Brain Out yang membuat penasaran yaitu buka pintu kamar. Apakah Anda ingin tahu kunci jawabannya? Jika iya maka coba cek ulasan kami berikut.

Buka Pintu Kamar Brain Out

Dalam level ini, Anda akan melihat seorang laki laki yang berada di kamar yang terkunci. Nah tugas Anda adalah membuka pinta kamar tersebut. Bagaimana caranya? Yuk kita langsung kupas saja kuncinya seperti apa. Baca Juga: Temukan Sabuk Brain Out.

Jawabannya adalah silahkan goyangkan hp Anda supaya kepala laki laki yang ada di kamar tersebut pusing. Jika sudah pusing maka dengan demikian petugas akan memeriksa keadaan dengan membuka pintu kamar tersebut.

Kiranya mudah sekali bukan kunci jawaban dari level ini. Semoga saja Anda paham dengan prosedur ini. Jangan sampai Anda tidak mencobanya agar bisa langsung maju ke level berikutnya.

Kunci Jawaban Buka Pintu Kamar Brain Out

Sesuai dengan penjelasan kami di atas, jawabannya yaitu dengan menggoyang hp Anda sampai kepala pria di dalam kamar pusing. Ketika sudah pusing maka petugas akan membuka pintu kamar untuk mengecek keadaan.

Game Brain Out memang sangat mudah. Hanya butuh jeli saja untuk bisa mendapatkan jawaban yang paling sesuai.

Akhir Kata

Sekian dahulu penjelasan kami. Semoga saja apa yang sudah kami jelaskan tersebut bisa dipergunakan dengan baik. Jangan lupa ikuti kami di Google Berita untuk mendapatkan update terbaru game Brain Out dan lainnya. Baca Juga: Jangan Tekan Brain Out.