Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Jawaban Brain Out Baju Ibu Dicuri

Brain Out Baju Ibu Dicuri -- Kali ini Area Tekno akan menjelaskan kepada Anda semua terkait dengan kunci jawaban game Brain Out lainnya. Yang akan kita bahas kali ini yaitu kunci jawaban dari baju ibu dicuri. Oleh karena itu, jika Anda butuh informasi ini lebih rinci maka coba baca sampai selesai. Baca Juga: Pancing Boneka Brain Out.

Brain Out Baju Ibu Dicuri

Brain Out adalah game yang sangat menarik. Anda bisa melatih kecerdikan agar bisa menjawab permainan ini sampai selesai. Makanya tidak heran jika ada beberapa pemain yang bingung menjawab dari game ini karena memang mungkin kurang latihan.

Yuk langsung saja tanpa perlu panjang lebar lagi, inilah yang perlu Anda ketahui terkait dengan Brain Out baju ibu dicuri. Jangan lupa dibaca sampai tuntas.

Kunci Jawaban Brain Out Baju Ibu Dicuri

Pada level ini, Anda akan melihat ibu yang tidak pakai baju dan bersembunyi di balik batu yang berada di bawah pohon kelapa. Nah kira kira baju ibu ada dimana ya? Apakah Anda tahu? Jangan bingung kami punya jawabannya untuk Anda.

Jawabannya adalah silahkan ambil rumput di bawah pohon kelapa dan berikan pada ibu. Kemudian Anda gerakkan hp Anda sampai kelapa jatuh dan pecah. Ambil kelapa yang pecah dan berikan pada ibu. Maka ibu akan mengenakan baju kembali.

Kira kira begitu saja kuncinya. Tentu saja ini mudah. Jadi pastikan Anda baca dengan seksama. Praktekkan biar tahu hasilnya.

Brain Out Baju Ibu Dicuri

Sesuai paparan kami di atas, untuk level ini Anda bisa menyelesaikannya dengan memberikan rumput di bawah pohon kelapa pada ibu. Kemudian, Anda goyang hp agar kelapa jatuh dan pecah. Terakhir berikan batok kelapa tersebut pada ibu.

Jangan lupa dicoba langsung biar berhasil. Bila ada kesusahan jangan lupa tanya pada kami sampai Anda paham. Selesai.

Akhir Kata

Sekian dahulu penjelasan kami mengenai hal ini. Pastikan Anda untuk membacanya sampai selesai. Jangan lupa untuk terus mendukung kami dalam berkarya. Baca Juga: Buka Pintu Kamar Brain Out.