Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Jawaban Masukkan Semuanya Ke Dalam Kotak Brain Out

Masukkan Semuanya Ke Dalam Kotak -- Kali ini Area Tekno akan menjelaskan kepada Anda semua terkait dengan kunci jawaban game Brain Out lainnya. Oleh karena itu, jika Anda butuh informasi ini maka silahkan saja Anda ikuti sampai selesai. Baca Juga: Jangan Tekan Brain Out.

Masukkan Semuanya Ke Dalam Kotak

Kunci jawaban Brain Out yang akan kita share kali ini yaitu masukkan semuanya ke dalam kotak. Jika Anda butuh tahu bagaimana cara menyelesaikannya maka coba ikuti paparan ini. Semoga saja Anda terbantu dengan jawaban ini nanti.

Langsung saja tanpa perlu panjang lebar lagi. Inilah yang bisa Anda pelajari seputar hal ini. Kami berharap Anda membacanya sampai selesai.

Masukkan Semuanya Ke Dalam Kotak Brain Out

Disini Anda akan melihat beberapa gambar, diantaranya yaitu puntung rokok, semangka, diamond, telur yang mempunyai mata, dan kotak kardus. Nah tugas Anda disini yaitu berfikir bagaimana cara memasukkan semuanya ke dalam kotak tersebut.

Masalahnya kotak tersebut kecil dan benda bendanya banyak. Apa ya cukup? Apakah Anda bingung sekarang? Tenang kami coba bantu berfikir agar Anda bisa menyelesaikannya. Sehingga Anda akan maju ke level berikutnya.

Jadi jawabannya adalah silahkan Anda tarik dan geser semua benda tersebut ke dalam kotak yang tersedia. Lalu Anda jangan lupa disini mengatakan semuanya. Jadi tarik dan geser juga kalimat pertanyaan pada level ini ke dalam kotak juga. Sehingga layar menjadi putih tinggal kardus saja. Maka level ini bisa diselesaikan.

Kunci Jawaban Masukkan Semuanya Ke Dalam Kotak

Sesuai jawaban di atas, yang dimasukkan ke dalam kotak bukan hanya benda benda yang ada di layar namun juga kalimat pertanyaannya sendiri juga. Sehingga maksud dari semuanya sudah terjawab. Kami harap Anda paham.

Kiranya begitu saja si ulasan kami mengenai kunci jawaban Brain Out ini. Jangan lupa untuk terus dicoba.

Akhir Kata

Sekian dahulu penjelasan kami terkait dengan hal ini. Pastikan Anda sudah mendukung kami di Google Berita. Silahkan Anda klik ikon Maps di bawah untuk mengikuti kami. Terimakasih. Baca Juga: Temukan Foto Brain Out.