Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Kali ini Kasih yang Mudah Deh Buat Persamaan ini Menjadi Benar Brain Out, Ini Jawabannya

Kali ini Kasih yang Mudah Deh Buat Persamaan ini Menjadi Benar -- Kali ini Area Tekno akan menjelaskan kepada Anda semua terkait dengan kunci jawaban lain dari game Brain Out. Oleh karena itu, jika Anda butuh penjelasan ini maka silahkan Anda baca sampai selesai. Baca Juga: Masukkan Semuanya Ke Dalam Kotak Brain Out.

Kali ini Kasih yang Mudah Deh Buat Persamaan ini Menjadi Benar

Brain Out adalah game yang sangat menarik untuk dimainkan. Anda butuh kejelian agar bisa menyelesaikan setiap level dari game ini. Anda tidak bisa hanya sekedar menjawab seperti biasa. Makanya dari pada Anda tambah pusing dengan memikirkan jawaban tersebut, maka coba saja Anda ikuti paparan kami ini agar cepat selesai.

Langsung saja Anda cek di bawah ini agar Anda paham dengan kunci jawaban dari soal yang sesuai dengan judul artikel ini. Semoga saja apa yang kami bahas ini dapat dipergunakan dengan baik. Jangan lupa dicoba.

Jawaban Kali ini Kasih yang Mudah Deh Buat Persamaan Ini Menjadi Benar

Pada level ini Anda akan disajikan soal perhitungan matematika. Anda harus menjawabnya secara benar. Untuk jawaban perhitungan matematika ini jawabannya mudah yaitu 2. Hanya saja Anda tidak bisa mengetik dari keyboard Anda untuk menjawabnya. Lalu bagaimana caranya biar bisa diisi dengan angka 2 sebagai jawaban?

Jadi kunci jawabannya adalah dengan cara menekan dan menggeser garis pendek yang ada di bawah angka 1 menuju tanda tanya yang berada di sebelah tanda sama dengan sehingga membentuk angka 2. Begitulah jawabannya.

Kami rasa level ini sangatlah mudah. Jadi Anda tidak akan kesulitan sama sekali untuk menjawabnya. Jika bingung maka coba lihat pada gambar di atas. Tentunya Anda akan mengerti prosedurnya.

Kali Ini Kasih yang Mudah Deh! Buat Persamaan Ini Menjadi Benar Brain Out

Sesuai paparan kami di atas, untuk menjawab level ini adalah dengan menggeser tanda garis kecil di bawah angka satu menuju tanda tanya di sebelah tanda sama dengan. Maka dengan begitu tanda tanya tersebut akan membentuk angka 2. Dan itulah jawabannya.

Jadi mudah sekali bukan? Jangan sampai Anda bingung mengikuti paparan kami ini. Tentunya ini akan sangat membantu Anda semua. Baca Juga: Jangan Tekan Brain Out.

Akhir Kata

Sekian dahulu penjelasan kami mengenai hal ini. Jangan lupa untuk terus dicoba. Pastikan bahwa Anda telah mendukung kami dengan mengikuti kami di Google Berita.