Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Jawaban Potongan Rambut yang Bagus Brain Find

Potongan Rambut yang Bagus -- Banyak pemain Brain Find yang salah pencarian. Malah kebanyakan dari mereka mencarinya dengan potongan rambut yang bagus Brain Out. Ya memang kedua game ini tidak beda jauh. Tapi ya tetap saja sebenarnya itu berbeda. Baca Juga: Brain Find Kalahkan Naga Jahat.

Potongan Rambut yang Bagus Brain Find

Oke seharusnya sekarang mengerti ya. Bahwa yang Anda cari kunci jawabannya itu adalah game Brain Find ya bukan Brain Out. Seharusnya dari sini Anda paham sehingga bisa lanjut ke penjelasan lebih rinci dari kunci jawaban level ini.

Langsung saja bagi yang jelas ingin mencari jawaban dari potongan rambut yang bagus Brain Find maka coba cek penjelasan kami di bawah ini.

Potongan Rambut yang Bagus Brain Find

Anda akan melihat anak punk berambut mohak warna emas. Kemudian ada 2 buah benda di depannya yaitu pemukul dan bulu ayam. Lalu uang dollar itu apa? Nah tugas Anda disini adalah mendapatkan uang dari anak punk tersebut agar terkumpul menjadi sebuah jawaban. Uangnya dikalungkan di leher anak punk itu. Bagaimana caranya biar dapat uang tersebut? Yuk coba kita coba. Baca Juga: Brain Find Item yang Harus Dimiliki Agen Khusus.

Jawaban level ini adalah silahkan Anda ambil bulu ayam tersebut lalu usap usap pada hidung anak punk tersebut. Sehingga dia akan menjatuhkan uangnya. Klik uang yang jatuh tersebut agar bisa menjadi jawaban dari level ini. Mudah kan?

Kiranya begitu saja kunci jawaban dari level ini. Apakah Anda merasa kesulitan? Seharusnya sih tidak ya... Hal ini karena kami sudah bantu Anda sampai sejauh ini. Semoga membantu Anda semua. Jangan sampai salah.

Kunci Jawaban Potongan Rambut yang Bagus Brain Find

Sesuai dengan penjelasan di atas, Anda ambil saja bulu ayamnya. Kemudian usap usap pada hidung anak punk yang bawa uang tersebut sampai uangnya terjatuh. Ketika sudah terjatuh segera klik saja uang dollar tersebut sebagai kunci jawabannya.

Kami harap Anda paham dengan penjelasan ini. Bila Anda merasa sudah mencoba menjawabnya, kami harap Anda bisa mengikuti ulasan kami itu.

Akhir Kata

Sekian dahulu ulasan ini. Jangan lupa Anda dukung terus kami dalam berkarya. Pastikan Anda sudah menjawab sesuai dengan ulasan kami di atas. Baca Juga: Lagi Lagi Melihat Wanita Cantik Brain Find.