Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Jawaban Temukan Lalat Brain Out Mudah Cuy

Temukan Lalat Brain Out -- Yuk bersama kami membahas kunci jawaban game Brain Out berikutnya. Yang akan kita bahas kali ini yaitu kunci jawaban temukan lalat. Oleh karena itu, jika Anda butuh informasi ini lebih rinci maka coba ikuti panduan kami sampai selesai. Baca Juga: Lindungi Roket Selama 15 Detik Brain Out.

Temukan Lalat Brain Out

Brain Out selalu menyajikan level game yang menarik. Di setiap levelnya selalu memberikan tingkatan kesulitan yang berbeda. Makanya pemain game ini tidak pernah bosan. Jika bosan ya tinggal gunain tips saja tekan ikon lampu, ya tidak hehe.

Langsung saja tanpa perlu panjang lebar. Inilah yang bisa Anda pelajari seputar level ini. Semoga saja apa yang kita berikan ini dapat dipergunakan dengan baik.

Kunci Jawaban Temukan Lalat Brain Out

Dalam level ini ada beberapa gambar. Ada yang namanya rak buku, daging, maneki neko, tatakan, kotoran anjing, anjing, dan seorang perempuan yang membawa pemukul serangga. Nah kira kira ada dimana lalatnya? Baca Juga: Pancing Boneka Brain Out.

Jadi jawabannya adalah lalat ada di kotoran anjing. Cuma Anda tidak bisa melihatnya secara langsung. Anda butuh sedikit cara melihatnya. Caranya adalah geser kaca mata yang dikenakan anjing ke arah mata si wanita tersebut. Nantinya dia akan mengenakan kacamata, sehingga lalatnya akan terlihat semakin besar. Anda kini menemukan lalat.

Apakah sulit? Seharusnya si tidak. Anda tinggal memperhatikan mata si anjing kemudian tekan dan geser kaca matanya menuju mata wanita yang membawa pemukul serangga. Maka level ini akan selesai.

Jawaban Temukan Lalat

Lalat pada level ini hanya akan terlihat ketika si wanita menggunakan kaca mata. Masalahnya kaca mata tersebut terpasang di mata anjing makanya tidak ada yang tahu. Segera geser saja ke arah mata si wanita maka lalat akan terlihat besar.

Sampai disini masak tidak paham? Hehe jangan sampai Anda harus membaca penjelasan kami berulang ulang.

Akhir Kata

Sekian dahulu penjelasan kami mengenai hal ini. Jangan lupa terus mendukung kami. Kembalilah besok hari ketika kunci jawaban Brain Out kami berikan sekali lagi. Semoga berguna. Baca Juga: Brain Out Baju Ibu Dicuri.