Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Jawaban Berikan Aku 1 Telur Ayam Brain Find

Berikan Aku 1 Telur Ayam Brain Find -- Kali ini Area Tekno akan menjelaskan kepada Anda semua terkait dengan kunci jawaban game Brain Find. Game ini mirip dengan game Brain Out. Jadi mungkin kunci jawaban ini juga akan sangat membantu bagi Anda yang kesulitan melewati salah satu level dari Brain Find. Baca Juga: Brain Find Potong Sumber Air.

Berikan Aku 1 Telur Ayam Brain Find

Kunci jawaban yang akan kami jelaskan ini yaitu seputar berikan aku 1 telur ayam. Jika Anda butuh menyelesaikan level ini maka silahkan saja Anda ikuti penjelasan dari kami berikut. Ini akan sangat simple makanya coba baca dengan seksama.

Langsung saja tanpa perlu panjang lebar, inilah yang dapat Anda pelajari terkait dengan berikan aku 1 telur ayam. Jangan lupa langsung dicoba biar Anda paham dengan kuncinya.

Kunci Jawaban Berikan Aku 1 Telur Ayam

Dalam level ini Anda akan melihat gambar seekor ayam jantan. Tapi Anda diminta untuk mendapatkan 1 telur ayam. Lantas bagaimana? Logikanya ayam jantan kan tidak bisa bertelur. Apakah Anda bingung dengan level ini? Jika iya ayok kita coba bedah kunci jawabannya. Baca Juga: Brain Find Kalahkan Naga Jahat.

Jadi jawabannya adalah silahkan Anda lepas ekor dan cengger ayam. Anda tinggal tekan dan geser saja maka sudah lepas dua hal tersebut. Ketika keduanya terlepas maka ayam jantan akan berubah menjadi ayam betina. Makanya dia akhirnya bisa bertelur.

Dengan cara tersebut maka Anda sudah beres. Jangan lupa Anda untuk mencobanya secara langsung. Pastikan Anda sudah membaca penjelasan kami di atas sampai selesai.

Berikan Aku 1 Telur Ayam Brain Find

Sesuai dengan penjelasan kami di atas, kunci jawaban dari level ini adalah dengan melepas cengger dan ekor ayam jantan. Caranya tinggal tekan dan geser saja. Maka semuanya beres.

Anda harus segera coba hal ini. Dengan begitu Anda beres dalam menyelesaikan level yang mungkin menurut Anda sulit.

Akhir Kata

Sekian dahulu penjelasan kami. Terus dukung kami dalam berkarya. Jangan lupa share artikel kami pada pemain Brain Find lain supaya mereka juga berhasil dalam menyelesaikannya. Baca Juga: Dimana Kacamata Nenek Brain Find.