Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Jawaban Bersembunyi Dimana Brain Out Mudah

Bersembunyi Dimana Brain Out -- Kali ini Area Tekno akan memberikan kunci jawaban game Brain Out lainnya. Yang akan kita bahas kali ini yaitu kunci jawaban bersembunyi di mana brain out. Oleh karena itu, jika Anda butuh bantuan dari kami agar bisa menjawab pertanyaan ini maka silahkan baca sampai selesai. Baca Juga: Dia Kehausan Brain Out.

Bersembunyi Dimana Brain Out

Brain Out selalu memberikan level soal yang berbeda. Makanya tidak heran jika ada banyak pemain yang tidak selalu bisa menyelesaikannya. Dari situlah maka kami senang hati untuk membantu. Kami selalu datang dengan bantuan kunci jawaban game Brain Out.

Salah satu yang akan kami bantu untuk Anda semua yaitu jawaban bersembunyi dimana. Yuk langsung saja coba cek berikut agar Anda mengetahuinya.

Brain Out Bersembunyi Dimana

Anda akan melihat laki laki botak yang bersembunyi di lubang. Lubangnya ada 2. Lalu ada palu. Ya seperti main pukul pukul tikus tanah. Lantas bagaimana kunci jawabannya? Berikut kami jelaskan untuk Anda. Baca Juga: Brain Out Buka Hadiahmu.

Jawabannya adalah gunakan salah satu jari Anda untuk menekan lubang yang lain. Sementar tangan Anda yang lain silahkan ambil palu dan pukul ke kepala laki laki botak. Ketika lubang yang lain Anda tutup maka laki laki botak tidak akan bisa kemana mana makanya dia bisa langsung dipukul.

Andai kata Anda tidak menutup lubang di sebelah dengan jari Anda yang lain, laki laki botak tersebut tidak akan bisa dipukul kepalanya dengan mudah menggunakan palu. Jadi tutup dengan jari Anda lubang lainnya, lalu ambil palu dan pukul kepala laki laki botak. Apakah Sulit?

Kunci Jawaban Bersembunyi Dimana Brain Out

Sesuai dengan ulasan jawaban kami di atas, Anda harus menggunakan jari lain untuk menutup lubang lain agar laki laki botak tidak kemana mana. Jika sudah demikian, langsung ambil palu dan pukulkan ke kepala laki laki botak tersebut. Maka beres sudah level ini.

Semoga ulasan kami dapat diikuti. Jika gagal, baca dan baca ulang kembali supaya Anda paham. Sekali saja mungkin memang terkadang sulit untuk dimengerti.

Akhir Kata

Sekian dahulu penjelasan kami. Jangan lupa untuk terus mendukung kami dalam berkarya. Berbahagialah karena sudah datang kemari karena kami selalu punya jawaban game Brain Out untuk Anda. Baca Juga: Tekan 1000 Brain Out.