Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Jawaban Brain Find Manusia Salju yang Lucu

Manusia Salju yang Lucu -- Kali ini kami akan share kunci jawaban game Brain Find. Yang akan kita bahas hari ini yaitu jawaban manusia salju yang lucu. Oleh sebab itu, jika Anda membutuhkan jawaban ini sampai tuntas maka simak dengan seksama disini saja. Semoga jawaban yang kami berikan dapat dipergunakan dengan baik. Baca Juga: Bisakah Kamu Menyulap Brain Find.

Manusia Salju yang Lucu

Brain Find adalah game yang kurang lebih sama dengan game Brian Out. Tentu saja yang terbiasa dengan Brain Out tidak akan kesulitan untuk mengerjakan game ini. Nah namun jika ternyata Anda masih bingung, kami ada solusinya.

Langsung saja untuk solusi kali ini yaitu seputar Brain Find manusia salju yang lucu. Semoga saja jawaban ini dapat membantu Anda semua selaku pemain game ini.

Manusia Salju yang Lucu Brain Find

Anda akan melihat manusia salju, seorang gadis, korek api, dan  kayu bakar. Lantas apa yang harus dilakukan dengan hal tersebut? Oke kuncinya adalah Anda harus buat api unggun. Namun bagaimana caranya? Yuk cek berikut. Baca Juga: Brain Find Potong Sumber Air.

Jawabannya adalah silahkan Anda ambil cabe yang ada di hidung manusia salju. Kemudian, berikan pada si gadis hingga dia merasa kepedesan. Dia akhirnya seperti menyemburkan api. Silahkan ambil api yang keluar dari mulutnya. Arahkan api ke kayu bakar. Ketika api unggun menyala dari kayu bakar tersebut, silahkan Anda klik apinya. Maka beres sudah.

Apakah Anda bisa mengikuti instruksi dari kami? Semoga saja Anda paham dan langsung mencobanya sehingga Anda tahu hasilnya. Bila Anda merasa bingung coba baca berulang dan coba lagi dan lagi.

Kunci Jawaban Manusia Salju yang Lucu Brain Find

Sesuai dengan penjelasan kami di atas, jawabannya mudah sekali cukup dengan mengambil hidung manusia salju yang berwarna merah karena ternyata itu adalah cabe. Berikan cabe tersebut pada si gadis berbaju pink hingga dia menyemburkan api karena kepedesan. Lantas, ambil api yang keluar dari mulutnya dan arahkan ke kayu bakar untuk membuat api unggun. Tahap terakhir, klik api yang ada di api unggun dan selesai.

Kami harap penjelasan langkah demi langkah di atas mudah dimengerti. Kami harap pula Anda langsung coba menjawabnya. Jika berhasil jangan lupa bantu kami terus berkarya agar kedepannya kami bisa terus membagikan kunci jawaban game Brain Find.

Akhir Kata

Sekian dahulu penjelasan kami tentang ini semua. Jangan lupa untuk terus mendukung kami dalam berkarya. Teman teman semua, berbuat baiklah sekecil apapun itu. Karena kita tidak tahu, amal mana yang akan membawa kita ke surga. Baca Juga: Berikan Aku 1 Telur Ayam Brain Find.