Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Jawaban Bantu Ibu Menyelesaikan Gerakan di TV Brain Out

Bantu Ibu Menyelesaikan Gerakan di TV Brain Out -- Kali ini Area Tekno akan menjelaskan kepada Anda semua terkait dengan kunci jawaban game Brain Out lainnya. Yang akan kita bahas kali ini yaitu jawaban bantu menyelesaikan gerakan di TV. Oleh karena itu, jika Anda butuh informasi ini secara lengkap maka silahkan saja Anda baca artikel ini sampai selesai. Baca Juga: Bantu Si Bebek Minum Air Brain Out.

Bantu Ibu Menyelesaikan Gerakan di TV Brain Out

Brain Out memang selalu menghadirkan level soal yang berbeda beda. Ada yang mudah dan ada juga yang sulit. Tentu saja ini menciptakan rasa penasaran bagi semua pemainnya. Salah satu yang jadi kebingungan yaitu soal tentang bantu ibu menyelesaikan gerakan di tv. Jika Anda salah satunya maka coba ikuti penjelasan kami.

Langsung saja tanpa panjang lebar, inilah yang perlu Anda pelajari seputar hal ini. Pastikan Anda baca sampai tuntas agar paham betul dengan penjelasan kami ini.

Bantu Ibu Menyelesaikan Gerakan di TV Brain Out, Ini Jawabannya

Di level ini, Anda akan diminta untuk menyamakan gerakan ibu dengan yang ada di gambar tv. Namun masalahnya ibu sedang mengenakan high heels sehingga dia tidak bisa kayang sampai tangannya menyentuh tanah sesuai dengan yang ada di TV. Lalu bagaimana caranya? Baca Juga: Tangkap Tikus Brain Out.

Jawabannya adalah silahkan Anda samakan gerakan yang ada di TV dengan ibu. Jadi bukan ibu yang harus menyamakan gerakannya dengan yang ada di TV. Soalnya kalau ibu harus menyesuaikan dengan yang ada di TV, tangan ibu tidak bisa sampai tanah. Maka coba rubah yang ada di tv sesuai dengan gerakan ibu. Maka level ini akan berhasil dilewati.

Jika Anda bingung dengan maksud kami lihat saja pada gambar yang kami sertakan di atas. Kira kira begitu jawaban yang pas.

Kunci Jawaban Bantu Ibu Menyelesaikan Gerakan di TV Brain Out

Sesuai dengan penjelasan kami terkait dengan hal ini adalah Anda harus menyesuaikan gerakan yang ada di TV dengan gerakan ibu. Jadi bukan gerakan ibu yang disamakan dengan gerakan yang ada di TV.

Apakah bisa Anda ikuti penjelasan kami? Seharusnya si bisa ya. Karena ini mudah sekali dilakukan dengan pelan pelan saja.

Akhir Kata

Sekian dahulu penjelasan kami terkait dengan hal ini. Pastikan Anda sudah mendukung kami dalam berkarya. Baca Juga: Yang Mana Bukan Es Krim Brain Out.