Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Kunci Jawaban Nyanyian Merdu Brain Find

Nyanyian Merdu Brain Find -- Yuk lanjut lagi penjelasan tentang kunci jawaban game Brain Find yang lainnya. Oleh karena itu, jika Anda butuh jawaban jelas tentang level ini maka coba terus baca artikel kami sampai selesai. Kami harap artikel kami ini nanti dapat dipergunakan dengan baik. Baca Juga: Kemana Anak Bebek Pergi Brain Find.

Jawaban Nyanyian Merdu Brain Find

Yang pernah mampir sini tentu sudah hafal betul bahwa kami terus memberikan kunci jawaban game Brain Find. Makanya jangan ragu untuk meniru jawaban game Brain Find yang akan kami jelaskan ini nanti. Kami sudah terbiasa dengan kunci jawaban Brain Find yang mudah ini.

Yuk langsung saja tanpa perlu panjang lebar. Inilah yang bisa Anda pelajari seputar jawaban nyanyian merdu. Semoga saja apa yang kami jelaskan untuk Anda semua ini dapat dipergunakan dengan baik.

Jawaban Nyanyian Merdu Brain Find

Anda akan melihat seorang putri yang hendak menyanyi di depan beberapa hewan berada di bawah pohon apel merah. Hewan yang ada di sekitar putri adalah babi, ular, dan seekor katak. Lantas bagaimana jawaban dari level ini? Baca Juga: Brain Find Kalahkan Naga Jahat.

Jawabannya adalah silahkan petik buah apel merah. Berikan pada ular hingga berubah menjadi ungu karena tercampur racun. Lalu buah apel warna biru tersebut berikan pada putri sampai putri tersebut pingsan. Dengan begitu maka pangeran akan keluar membawa kotak obat. Silahkan klik kotak obat tersebut sebagai jawaban akhir dari level ini.

Apakah Anda bisa mengikuti instruksinya dengan tepat? Semoga saja Anda tidak mengalami kesulitan dalam membaca sehingga Anda langsung bisa melewati level ini sembari membaca tutorial kami.

Brain Find Nyanyian Merdu, Begini Cara Jawabnya

Sesuai dengan paparan di atas, bila disimpulkan maka kunci jawabannya adalah dengan mengambil apel dan berikan pada ular hingga berubah warna menjadi ungu karena sudah terkena racun. Kemudian, apel ungu tersebut berikan pada putri sampai dia terjatuh. Secara tiba tiba, pangeran akan keluar membawa kotak obat. Anda bisa klik kotak obat tersebut sebagai kunci jawabannya.

Kami harap kesimpulan jawaban tersebut bisa digunakan untuk mengulangi langkah langkah yang sedang Anda lakukan bila gagal dan gagal lagi.

Akhir Kata

Sekian dahulu penjelasan kami mengenai hal ini. Jangan lupa untuk terus mendukung kami dalam berkarya. Pastikan Anda mendoakan kami yang terbaik agar situs kami mampu bersaing lagi pasca dihancurkan orang tidak bertanggungjawab. Baca Juga: Manusia Salju Yang Lucu Brain Find.