Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Jawaban Yang Mana Bukan Es Krim Brain Out

Yang Mana Bukan Es Krim Brain Out -- Kali ini Area Tekno akan membahas informasi yang lain terkait dengan kunci jawaban game Brain Out. Oleh karena itu, bagi Anda yang butuh jawaban yang mana yang bukan es krim maka bisa berada disini terlebih dahulu karena itulah yang akan kami bahas sebagai kunci jawaban Brain Out yang lain. Baca Juga: Temukan Baju yang Kering Brain Out.

Yang Mana Bukan Es Krim Brain Out

Brain Out adalah game yang seru. Meski terkadang ada soal yang sulit dikerjakan semacam ini justru malah menambah adrenalin untuk bisa menyelesaikannya. Tidak heran jika saat ini ada yang penasaran dengan kunci jawaban yang mana bukan es krim.

Bagi yang ingin tahu jawabannya secara detail maka silahkan saja Anda ikuti ulasan kami sampai tuntas. Semoga saja apa yang kami bahas ini dapat dipergunakan oleh banyak pemain Brain Out.

Kunci Jawaban yang Mana Bukan Es Krim Brain Out

Anda akan melihat 6 buah es krim coklat di layar dan sebuah matahari kecil di atas kiri. Namun ternyata salah satu diantaranya bukan es krim. Lantas bagaimana cara menemukannya? Jangan khawatir karena kami akan coba bantu Anda untuk menemukannya. Baca Juga: Temukan Rumus dan Tulis Jawaban Brain Out.

Jawabannya adalah silahkan Anda tekan dan geser matahari kecil ke tengah tengah es krim tersebut. Nantinya 5 buah es krim akan mencair. Sedangkan 1 buah lainnya tidak akan mencair. Nah itulah yang bukan es krim. Jangan lupa klik ya.

Kira kira begitu saja kunci jawabannya. Semoga saja Anda paham dengan instruksi kami. Jika kurang paham coba ulangi sekali lagi.

Yang Mana Bukan Es Krim Brain Out, Ini Kesimpulannya

Sesuai dengan penjelasan kami maka jawabannya adalah dengan tekan dan geser matahari ke tengah tengah es krim. Maka nantinya salah satu dari es krim tersebut tidak akan mencair. Itulah jawabannya dan tekan saja.

Apakah sudah paham? Jika sudah paham maka segera praktekkan saja. Biar Anda tahu bagaimana jawabannya.

Akhir Kata

Sekian dahulu penjelasan kami. Kami harap Anda paham dengan penjelasan kami. Dan jangan lupa dukung kami terus dalam berkarya. Baca Juga: Ember Mana yang Berisi Ikan Brain Out.