Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Jawaban Bantu Si Bebek Minum Air Brain Out

Bantu Si Bebek Minum Air Brain Out -- Lanjut lagi dalam membahas kunci jawaban game Brain Out. Yang akan kami bahas kali ini yaitu jawaban dari bantu si bebek minum air. Oleh karena itu, jika Anda butuh informasi ini secara lengkap silahkan saja Anda baca artikel kami sampai tuntas. Baca Juga: Yang Mana Bukan Es Krim Brain Out.

Bantu Si Bebek Minum Air Brain Out

Brain Out selalu menyajikan level soal yang menantang. Salah satunya ya tentang hal ini. Makanya jika Anda bingung kami siap bantu Anda semua. Semoga artikel ini dapat membantu banyak pemain Brain Out yang kebingungan.

Langsung saja tanpa perlu panjang lebar lagi. Inilah yang dapat Anda pelajari terkait dengan bantu si bebek minum air. Pastikan Anda baca dengan seksama.

Kunci Jawaban Bantu Si Bebek Minum Air Brain Out

Dalam level ini Anda diminta untuk membantu si bebek untuk minum air. Kira kira bagaimana ya caranya? Apakah Anda sudah tahu kluenya supaya bisa menyelesaikan level ini. Jika belum maka kami coba bantu untuk menjelaskan kepada Anda. Baca Juga: Temukan Baju yang Kering Brain Out.

Jawabannya adalah silahkan Anda langsung geser saja bebek ke arah kubangan air yang di atas bukan yang ada di dalam botol. Dengan begitu maka level ini akan selesai dengan mudah. Oleh sebab itu jangan terkecoh dengan botol air di depan Anda.

Kiranya begitu saja. Apakah susah? Tentu tidak bukan. Anda tentu bisa langsung mengerjakannya dengan mudah dan cepat.

Bantu Si Bebek Minum Air Brain Out Mudah

Sesuai dengan kunci jawaban di atas, maka Anda tinggal menggeser bebek ke arah kubangan air yang ada di atas tepat di bawah kalimat pertanyaan pada level ini.

Jika sudah Anda lakukan pasti level ini selesai. Jadi mungkin cuma butuh waktu 3 detik saja sudah beres. Jangan lama lama.

Akhir Kata

Sekian dahulu ulasan kami. Semoga saja apa yang sudah kami jelaskan ini dapat dipergunakan dengan baik. Pastikan Anda mendukung kami dalam berkarya. Baca Juga: Bantu Ibu Memarkirkan Mobil Brain Out.