Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Jawaban yang Mana yang Boleh Dimakan Brain Out

yang Mana yang Boleh Dimakan Brain Out -- Kali ini kita lanjut lagi pembahasan kunci jawaban game Brain Out. Yang akan kami bahas yaitu jawaban yang mana yang boleh dimakan. Oleh sebab itu, jika Anda butuh ulasan ini sampai selesai maka silahkan baca disini sampai tuntas. Baca Juga: Bantu Ibu Menyelesaikan Gerakan di TV Brain Out.

yang Mana yang Boleh Dimakan Brain Out

Mengerjakan game Brain Out tidak boleh terburu buru. Main game ini harus santai dan rilek agar tidak mengalami masalah. Soalnya game ini tidak butuh Anda pintar namun hanya butuh Anda jeli saja dalam menyelesaikannya.

Langsung saja yuk kita bahas sampai selesai kunci jawaban hal ini agar Anda tidak mengalami kesusahan. Baca pelan pelan agar Anda tidak ketinggalan informasi sedikitpun.

Yang Mana yang Boleh Dimakan Brain Out

Ada 5 benda di layar yaitu timba merah, jam dinding, piring, seperti jejak kaki dan seperti potongan kue. Nah kira kira yang mana yang boleh dimakan ini? Tentu beberapa benda yang sesuai digambar tidak bisa dimakan sama sekali. Lantas jawabannya bagaimana? Baca Juga: Ember Mana yang Berisi Ikan Brain Out.

Jawabannya adalah cukup memindahkan benda seperti telapak kaki ke atas benda yang seperti potongan kue yang mana pada akhirnya menjadi sepotong daging. Nah itulah yang bisa dimakan sesuai dengan permintaan soal.

Apakah ini sulit? Seharusnya tidak ya. Hal ini karena proses ini hanya butuh 3 detik saja sudah beres. Tentu saja Anda harus membaca penjelasan kami sampai mengerti baru Anda pasti bisa menyelesaikannya.

Kunci Jawaban yang Mana yang Boleh Dimakan Brain Out

Sesuai dengan jawaban kami di atas adalah Anda hanya harus memindahkan benda semacam jejak kaki ke atas benda semacam potongan kue warna merah. Kemudian kedua benda tersebut akan membentuk seperti potongan daging.

Kami harap Anda mengerti. Bila Anda bingung coba baca berulang kali agar Anda mengerti dengan maksud yang kami bahas.

Akhir Kata

Sekian dahulu penjelasan kami terkait dengan hal ini. Jangan lupa untuk terus mendukung kami dalam berkarya. Bahagia selalu untuk Anda dan keluarga. Baca Juga: Yang Mana Bukan Es Krim Brain Out.