Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Kunci Jawaban Mari Pukul Tikus Brain Out

Mari Pukul Tikus Brain Out -- Kali ini Area Tekno akan menjelaskan kepada Anda semua terkait dengan kunci jawaban game Brain Out berikutnya. Yang akan kita bahas hari ini yaitu jawaban mari pukul tikus. Oleh karena itu, jika Anda butuh informasi ini lebih lengkap maka silahkan saja Anda baca artikel ini sampai tuntas. Baca Juga: Brain Out Jangan Sampai Menyalakan Api.

Mari Pukul Tikus Brain Out

Brain Out selalu menghadirkan level soal yang berbeda beda. Makanya game ini selalu seru untuk dimainkan. Makanya jika di bulan puasa ini Anda merasa gabut, silahkan mainkan game Brain Out. Lalu jika Anda mengalami kesusahan dalam menjawab soal mari pukul tikus, datanglah kemari kami akan bantu Anda.

Langsung saja tanpa perlu panjang lebar. Inilah yang dapat Anda pelajari seputar jawaban dari level ini. Semoga saja Anda tidak kebingungan dengan penjelasan kami.

Jawaban Mari Pukul Tikus Brain Out

Pada level ini, Anda harus bisa memukul tikus yang ada di dalam lubang. Kira kira bagaimana cara untuk pukul tikus ini? Yuk coba kita cari tahu supaya jelas bagaimana kunci jawaban dari level ini. Semoga saja Anda lolos dengan cepat. Baca Juga: Mobil Parkir di Parkiran No Berapa Brain Out.

Jawabannya adalah silahkan saja Anda ambil tikusnya ke arah palu. Jadi bukan Anda yang memukul tikus di lubang. Tapi cukup ambil tikusnya dan arahkan ke palu Anda. Maka dengan begitu level ini akan selesai dengan mudah dan cepat.

Apakah Anda sudah paham? Seharusnya sudah ya karena ini sangatlah mudah dan gampang. Jadi kalau bisa 3 detik sudah beres. Tidak usah berlama lama.

Mari Pukul Tikus Brain Out Mudah Jawabannya

Sesuai dengan paparan kami di atas, cukup dengan mengambil tikus yang ada di lubang lalu arahkan ke palu Anda. Maka level ini sudah selesai dengan cepat. Jangan lama lama biar ke level berikutnya dapat dikerjakan dengan cepat.

Kiranya paparan kami sudahi dulu. Bila ada jawaban Brain Out yang tidak bisa silahkan buka buka artikel kami yang lain. Barangkali ada jawaban yang Anda butuhkan.

Akhir Kata

Sekian dahulu paparan kami. Kami harap Anda selalu mendukung kami dalam berkarya. Jangan lupa untuk terus memberikan secercah harapan kepada kami dengan sering berkunjung disini. Terimakasih. Baca Juga: Rahasia Toilet Brain Out.