Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Jawaban Gelap Banget Kucingku Nggak Kelihatan Brain Test

Gelap Banget Kucingku Nggak Kelihatan Brain Test -- Kali ini Area Tekno akan membahas informasi seputar kunci jawaban game Brain Out yang lain. Yang akan kita bahas kali ini yaitu jawaban dari gelap banget kucingku nggak kelihatan. Jika Anda butuh informasi ini secara lengkap maka silahkan saja Anda baca artikel kami sampai tuntas. Baca Juga: Dimana Si Kelinci Brain Test.

Gelap Banget Kucingku Nggak Kelihatan Brain Test

Brain Test adalah game yang sangat seru dimainkan. Bila Anda mengalami kesulitan untuk menjawabnya maka Anda bisa kemari untuk menemukannya. Misalnya saja terkait dengan level ini. Kami akan coba bantu Anda untuk menemukan kunci jawabannya.

Langsung saja kalau begitu yang ingin tahu mengenai hal ini Anda bisa ikuti ulasan kami sampai tuntas. Semoga saja apa yang kami jelaskan untuk Anda ini dapat dipergunakan dengan baik kedepannya.

Kunci Jawaban Gelap Banget Kucingku Nggak Kelihatan Brain Test

Di level ini Anda akan melihat layar yang sangat gelap. Anda diminta untuk menemukan kucing Anda. Hanya saja karena gelap menjadi tidak kelihatan. Kira kira bagaimana ya jawaban dari level ini. Yuk cek berikut.

Jawabannya adalah silahkan Anda tekan dan geser bola lampu yang ada di sebelah angka level dari Brain Test Anda. Biasanya bola lampu tersebut dipencet untuk mendapatkan tips bagaimana agar bisa menjawab setiap level game Brain Test. Anda tarik dan geser saja ke tengah layar hp Anda sampai terang. Sehingga kucing akan terlihat.

Kira kira begitu saja level ini untuk proses menyelesaikannya. Semoga saja informasi di atas dapat dipergunakan dengan baik.

Akhir Kata

Sekian dahulu penjelasan kami. Kami harap apa yang sudah kami jelaskan tersebut berguna untuk Anda semua. Pastikan Anda sudah mendukung kami dalam berkarya. Baca Juga: Tolong Nyalakan Semua Lampu Brain Test.