Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Jawaban Tambahkan 1 Garis Untuk Membuat Persamaan ini Benar Brain Out

Tambahkan 1 Garis Untuk Membuat Persamaan ini Benar Brain Out -- Kali ini Area Tekno akan menjelaskan kepada Anda semua terkait dengan kunci jawaban game Brain Out lainnya. Yang akan kita bahas kali ini yaitu jawaban tambahkan 1 garis untuk membuat persamaan ini benar. Oleh karena itu, jika Anda butuh informasi ini lebih rinci maka silahkan saja Anda baca artikel sampai selesai. Baca Juga: Temukan Permen Brain Out.

Tambahkan 1 Garis Untuk Membuat Persamaan ini Benar Brain Out

Brain Out adalah game yang sangat seru untuk dimainkan. Makanya jika Anda merasa susah dalam mengerjakan salah satu level game Brain Out misalnya saja yang sesuai dengan judul artikel ini jangan sungkan untuk mengikuti penjelasan kami agar Anda mendapatkan bantuan kunci jawaban.

Langsung saja tanpa perlu panjang lebar. Inilah yang dapat Anda pelajari terkait dengan hal ini. Semoga saja apa yang kami bagikan ini dapat dipergunakan dengan baik. Jangan lupa langsung dicoba.

Tambahkan 1 Garis Untuk Membuat Persamaan Ini Benar Brain Out

Pada level ini Anda diminta menambahkan 1 garis saja agar persamaan menjadi benar. Cuma garis mana yang sesuai agar bisa melewati level ini dengan cepat. Yuk mari kita coba terlebih dahulu jawabannya seperti apa.

Jawabannya adalah silahkan tambahkan 1 garis pada tanda plus sebelah kiri agar menjadi angka 4. Sehingga yang tadinya 5 + 5 + 5 = 550 maka menjadi 545 + 5 = 550. Lebih jelasnya langsung coba cek pada gambar di atas.

Kira kira begitu saja. Hal ini karena mudah tentunya Anda bisa melewati level ini dengan cepat dan gampang. Jangan lupa untuk dicoba terus bila gagal.

Akhir Kata

Sekian dahulu penjelasan kami terkait dengan hal ini. Kami harap Anda terbantu. Jangan lupa agar Anda terus membantu kami dalam berkarya. Baca Juga: Kunci Hilang Lagi Brain Out.