Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Begini Cara Melihat Tanggal Postingan di Instagram Mudah

Cara Melihat Tanggal Postingan di Instagram -- Kali ini Area Tekno akan menjelaskan kepada Anda semua terkait dengan bagaimana cara lihat postingan di Instagram. Siapa tahu dengan mengetahuinya maka Anda akan tahu kapan postingan di Instagram itu dibuat. Sehingga bisa memprediksi kira kira berapa umur dari akun Instagram tersebut. Baca Juga: Arti Tanda Pesawat di Instagram.

Cara Melihat Tanggal Postingan di Instagram

Instagram memang sejak dahulu sudah menjadi sebuah aplikasi berbagi foto dan video yang sangat popular. Hanya saja tidak banyak yang tahu kapan setiap postingan di Instagram tersebut dipublikasikan. Artinya tidak ada yang tahu pasti tanggal postingan di Instagram. Oleh karena itu, mari kita coba cari tahu saja.

Langsung saja tanpa perlu panjang lebar. Inilah yang dapat Anda pelajari seputar hal ini. Jadi jangan lupa agar langsung dicoba biar tahu bagaimana prosesnya.

Cara Melihat Tanggal Postingan di Instagram Mudah

Tanpa perlu panjang lebar kembali. Tutorial ini bisa langsung dicoba. Bila ini nanti gagal maka Anda bisa coba ikuti tutorial lain yang serupa dari situs lain. Semoga saja tanpa harus kesana, Anda sudah berhasil mengikuti penjelasan dari kami ini.

  1. Buka Instagram.
  2. Masuk ke Profil Instagram Anda.
  3. Sekarang pilih postingan Instagram yang mau dilihat tanggal postingannya.
  4. Klik View Insight.
  5. Dengan begitu maka Anda akan mendapatkan detail dari postingan tersebut.

Kami rasa dengan hal tersebut Anda sudah mendapatkan apa yang sedang dicari. Semoga saja apa yang kami sampaikan di atas dapat dipergunakan dengan baik.

Akhir Kata

Sekian dahulu penjelasan kami mengenai hal ini. Jangan lupa untuk terus mendukung kami dalam berkarya. Pastikan Anda sudah bahagia hari ini. Baca Juga: Cara Menambahkan Lagu yang Tidak Ada di Instagram.