Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Jawaban Ketuk Semua Hewan Dari Yang Terkecil Sampai Terbesar Brain Test

Ketuk Semua Hewan Dari Yang Terkecil Sampai Terbesar Brain Test -- Kali ini Area Tekno akan menjelaskan kepada Anda semua terkait dengan kunci jawaban game Brain Test lainnya. Yang akan kita bahas sesuai dengan judul ini ya. Jadi Anda simak saja jika butuh. Baca Juga: Petinju Di Sebelah Kiri Harus Menang Brain Test.

Ketuk Semua Hewan Dari Yang Terkecil Sampai Terbesar Brain Test

Brain Test kami rasa game yang sangat seru untuk dimainkan. Hanya saja jika Anda mentok tidak bisa menemukan jawaban dari game ini maka jangan sungkan untuk mampir sini. Kami coba bantu untuk menjawabnya. Jadi jangan takut gagal jika tidak tahu jawaban dari level ini.

Yuk langsung saja tanpa perlu panjang lebar kembali. Inilah yang bisa Anda ketahui seputar level ini. Semoga jawaban dari kami dapat membantu Anda semua.

Ketuk Semua Hewan Dari Yang Terkecil Sampai Terbesar Brain Test

Anda diminta untuk mengetuk saja hewan yang terkecil sampai terbesar dari apa yang muncul di layar. Ingat salah satu gambar tersebut adalah pohon. Jadi itu bukan hewan. Oleh sebab itu, Anda tidak perlu untuk klik hal tersebut.

Jadi jawabannya adalah klik tikus, singa dan gajah. Maka dengan begitu Anda akan berhasil dalam mengerjakan level ini. Tentu saja ini mudah sekali kok. Anda harus sadari saja salah satu gambar itu bukan hewan jadi tidak perlu ikut di klik.

Apakah Anda sudah mengikuti penjelasan kami? Semoga saja sudah. Karena Anda sudah harus bersiap untuk maju ke level berikutnya. Jangan lama lama karena setiap level game ini sangatlah mudah.

Akhir Kata

Sekian dahulu penjelasan kami. Jangan lupa untuk terus mendukung kami dalam berkarya. Pastikan Anda sudah bahagia hari ini. Baca Juga: Ayo Bikin Dia Tertawa Lagi Brain Test.