Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Arti Tanda Pesawat di Instagram itu Apa? Yuk Cari Tahu

Arti Tanda Pesawat di Instagram -- Kali ini Area Tekno akan coba bantu Anda semua untuk menjelaskan apa itu tanda pesawat di Instagram. Oleh karena itu, bagi siapa saja yang membutuhkan informasi ini lebih rinci maka silahkan saja Anda ikuti penjelasan kami sampai selesai. Baca Juga: Cara Menambahkan Lagu yang Tidak Ada di Instagram Music.

Arti Tanda Pesawat di Instagram

Di Instagram, memang ada banyak sekali ikon ikon yang sangat bermanfaat untuk semua penggunanya. Salah satu ikon atau tanda tersebut yaitu tanda pesawat kertas. Tentunya bagi yang masih awam dengan Instagram akan merasa janggal dengan apa fungsi tanda pesawat di Instagram tersebut.

Makanya disini kami akan coba bantu menjelaskan kepada Anda supaya tidak salah paham dengan apa artinya. Bagi yang sudah tidak sabar, bisa langsung disimak dengan seksama seperti berikut ini.

Arti Tanda Pesawat di Instagram Adalah

Arti tanda pesawat di Instagram ini mempunyai beberapa arti. Kesemuanya itu tentunya akan sangat bermanfaat bagi pengguna Instagram. Tanda pesawat di Instagram ini nantinya akan mempermudah navigasi pengguna Instagram dalam mengoperasikan aplikasi tersebut.

Pertama, tanda pesawat di Instagram artinya adalah sebuah tanda yang digunakan untuk membagikan postingan kita atau orang lain yang disetting publik ke Instagram Story kita. Jadi tanda pesawat di Instagram ini fungsinya kurang lebih sebagai alat repost postingan foto, video atau reels orang lain ke story Instagram kita sendiri. Namun pastikan dahulu ya... bahwa karakter dari postingan tersebut harus tersetting publik bukan private. Baca Juga: Cara Mengarsipkan Reels di Instagram.

Kedua, tanda pesawat di Instagram ini juga mengandung arti untuk membagikan postingan baik postingan di feeds atau di reels langsung ke pengguna lain. Jadi ketika Anda ketuk tanda pesawat di Instagram tersebut maka akan langsung keluar daftar pengguna Instagram lain yang bisa secara langsung Anda pilih untuk dikirimi postingan tersebut.

Kira kira secara ringkas, arti tanda pesawat di Instagram adalah alat repost postingan Instagram baik di bagian feeds (foto dan video) namun juga alat repost untuk postingan reels ke Instagram story kita atau langsung ke Direct Message pengguna Instagram lain.

Apa itu Tanda Pesawat di Instagram?

Sudah kami jelaskan secara rinci di atas yaitu alat repost. Sehingga ketika Anda ketuk ikon tersebut maka Anda bisa secara langsung untuk merepost postingan instagram orang lain menjadi story instagram Anda.

Anda juga bisa menambahkan hashtag, emoji, musik dan lain lain saat mau menjadikannya sebagai story layaknya Anda membuat story pada umumnya. Jika sudah selesai maka Anda tinggal membagikannya ke story.

Akhir Kata

Sekian dahulu ulasan kami. Semoga saja apa yang sudah kami jelaskan dapat dipergunakan dengan baik. Jangan lupa untuk terus berusaha di jaman yang serba sulit seperti ini. Baca Juga: Cara Menambahkan She / Her di Instagram Android.