Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Jawaban Coba Betulkan Persamaan Ini Brain Test

Coba Betulkan Persamaan Ini Brain Test -- Kali ini Area Tekno akan menjelaskan kepada Anda semua terkait dengan kunci jawaban game Brain Test. Yang akan kita bahas yaitu coba betulkan persamaan ini. Untuk itu, bila Anda butuh ulasan ini secara lengkap maka silahkan saja Anda ikuti paparan yang kami jelaskan ini. Baca Juga: Si Mpus Mau Terbang Brain Test Level 100.

Coba Betulkan Persamaan Ini Brain Test

Brain Test itu kurang lebih sama seperti Brain Out. Makanya game ini tentu saja juga banyak sekali peminatnya. Tidak heran jika terkadang ada saja pemain yang tidak bisa menyelesaikannya. Mengingat memang level dari game ini berbeda beda. Ada yang mudah, namun ada juga yang sulit.

Jika Anda mengalami kesulitan untuk menjawab salah satu level dari game ini misalnya yang sesuai dengan judul artikel ini. Semoga saja artikel ini dapat membantu Anda kedepannya.

Betulkan Persamaan Ini Brain Test

Dalam level ini, Anda diminta untuk membetulkan persamaan matematika agar menjadi persamaan yang benar. Kira kira bagaimana caranya? Dari pada bingung yuk langsung saja tanpa perlu panjang lebar. Inilah yang dapat Anda pelajari.

Jawabannya adalah silahkan Anda arahkan meriam pada tanda silang kemudian klik untuk menembakkan. Maka tanda silang tersebut akan berubah menjadi tanda plus atau tambah. Jadi lakukan hal itu sebanyak dua kali karena di sana tertera 15 x 15 x 15. Nantinya akan berubah menjadi 15 + 15 + 15.

Apakah Anda sudah mengerti? Jika sudah silahkan Anda kerjakan dengan pelan pelan saja. Semoga Anda berhasil. Jangan lupa dicoba langsung agar paham.

Akhir Kata

Sekian dahulu ulasan kami terkait dengan hal ini. Semoga saja apa yang kami jelaskan ini dapat dipergunakan dengan baik. Jangan lupa terus mendukung kami dalam berkarya. Baca Juga: Dimana Si Kelinci Brain Test.